Astra Hadirkan Big Bike Honda CBR 500 Series di Bali

25 Mei 2016, 14:14 WIB

Jajaran....1

Kabarnusa.com – Astra Honda menghadirkan produk paling gres 3 (tiga) varian Big Bike Honda yang merupakan line up big bike Honda yakni Honda CBR500R, CB500F, dan Honda CB500X lewat Astra Motor Main Dealer Bali.

Peluncuran dilakukan di Mall Bali Galeria pada Sabtu 20 Mei 2016 sekaligus menjadi tempat pameran.

Jajaran manajemen Astra Motor Main Dealer Bali dan komunitas yang tergabung dalam H.O.B.I ( Honda Bigbike Indonesia) turut hadir dalam peluncuran yang mendapat sambutan antusias kalangan masyarakat penggemar motor gede (moge)  ber-cc besar.

“Kehadiran 3 Big Bike Honda di Bali ini semuanya dipersenjatai mesin 500cc DOHC yang mampu menghasilkan 35KW dan konsumsi bahan bakar 26.8 km/liter dengan mode WMTC dan rangka besi diamond tube yang kokoh dan  tetap sama,” papar Manager Big Bike Astra Motor Bali, Arki Prayogi.

Dia menjelaskan, secara singkat dan detil masing-masing fitur varian.

Varian CBR500R keseluruhan styling sangat berubah dan menghasilkan bentuk yang aerodinamis, lampu depan dan belakang LED sehingga tampilan lebih premium.

Selanjutnya varian CB500F tampilannya baru yang mengeksplorasi tampilan mesin secara keseluruhan disertai dengan sentuhan kualitas terbaik dilampu depan dan belang LED.

Sensasi berkendara meningkat dengan penambahan suspensi depan yang bisa disesuaikan dengan keinginan pengendara dan penggunaan kunci kontak dengan bentuk wave yang meningkat kenyamanan serta tampilan saat berkendara. 

“Untuk CB500X  hadir dengan windscreen lebih panjang dan juga sentuhan fitur lampu LEDnya serta menyuguhkan keseimbangan antara bentuk yang compact, ukuran yang mudah dikendalikan,” sambungnya.

Dengan kenyamanan berkendara pada model ini juga semakin baik dengan aplikasi tambahan adjustable spring preload pada bagian depan dan daya redam shock belakang yang lebih baik.   

Hal sama ditegaskan Marketing Manager Astra Motor Main Dealer Bali, Andi Modus Vivendi.

Kehadiran big bike ini memang sangat ditunggu-tunggu oleh konsumen di Bali khususnya penggemar motor gede ber-cc besar.

“Kami menerima banyak permintaan dari konsumen agar model ini segera diperkenalkan khususnya di Bali, untuk konsumen yang mendambakan pengendalian sempurna dan desain Supersport yang agresif, dan model terbaru ini akan mendapat respon cukup besar,” tuturnya.

Menurut Andi Vivendi, Big Bike sebelumnya telah diterima masyarakat hingga sejak peluncurannya telah terjual 19 unit.

Sebagai pendatang baru Big Bike Honda CBR500series ini pihaknya menargetkan penjualan 6 unit perbulan.

Pihaknya berharap dengan diperkenalkannya produk Honda ini, mampu memenuhi dambaan konsumen akan big bike Honda dengan kesempurnaan dan desain suppersport yang agresif.

Untuk mengetahui produk lain Big Bike Honda, silahkan dapat mengunjungi dealer Astra Motor Cokroaminoto, Petugas penjualan terpilih siap memberikan layanan khusus bagi customer .” sambung Yohanes Kurniawan, selaku Region Head Astra Motor Bali. (nad)

Artikel Lainnya

Terkini