FKPT Bali Kompak Antisipasi Radikalisme dan Intoleransi

Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme atau FKPT Provinsi Bali berkomitmen terus membangun kekompakan dan kerja sama dalam mengantisipasi radikalisme dan intoleransi

29 Januari 2022, 00:25 WIB

Denpasar – Komitmen dalam upaya mengantisipasi radikalisme dan intoleransi Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme () Provinsi Bali terus bekerja sama dan kompak. 

Menindaklanjuti hasil dari kerja formatur tentang kepengurusan Bali periode 2022-2024  melaksanakan  rapat untuk menjalin persaudaraan dalam melaksanakan tugas di Ruang Rapat Badan Kesatuan dan Politik Provinsi Bali, (28/1/2021). 

Adapun pengurus Bali 2022-2024 yakni Ketua , Sekretaris Drs Anak Agung Ngurah Ketut Suweda, Wakil Ketua/Bendahara Ocim Suhendi, Kabid Agama, Sosial, dan Budaya Drs. H. Arif Mulakmal, Kabid Media, Hukum dan Humas Ni Kadek Novi Febriani, Kabid Pemuda dan Pendidikan I Nyoman Suparta, Kabid Pemberdayaan Perempuan dan Anak Dr I Gusti Ayu Putri Kartika, dan Kabid Pengkajian dan Penelitian Andi Udin Saransi.

Astra Motor Bali Gelar Eksibisi, Melihat Tampilan Baru New Honda Scoopy

Ketua Provinsi Bali , mengucapkan banyak terima kasih atas kinerja walau adanya pandemi yang membuat gerak terbatas tak menyurutkan semangat pengurus untuk ngayah.

“Saya ucapkan banyak terima kasih atas kinerja walaupun kita tahun di musim pandemi ini tidak banyak yang bisa diperbuat. Yang menjadi catatan saya teman-teman kompak dalam melaksanakan tugas-tugas yang dibebankan oleh BNPT,” ujarnya.

FKPT Bali kompak dalam melaksanakan tugas yang dibebankan oleh BNPT (Badan Nasional Penanggulangan Terorisme ) Indonesia.  

Bank Indonesia Bina UMKM Bali Berorientasi Ekspor

Artikel Lainnya

Terkini