Pencuri Amatiran Rusak ATM BRI Denpasar

20 Januari 2014, 19:08 WIB
pencuri atm

DENPASAR – Pencuri yang diduga amatiran merusak mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik BRI di areal parkir Kimia Farma di Jalan Cokroaminoto. No 41 Ubung Kaja Denpasar. Meski bisa merusak mesin ATM namun pencuri tidak berhasil menggondol uang.

Pada bagian bawah mesin ATM terlihat rusak, namun uang yang ada di dalam mesin itu tetap utuh. Keterangan dihimpun, aksi pembobolan mesin ATM diketahui seorang nasabah sekira pukul 08.00 Wita saat hendak melakukan transaksi.

Nasabah tersebut kemudian memberitahukan kepada Komang Budi (34), seorang pegawai Kimi Farma yang saat itu sedang menyapu.

“Nasabah itu bilang, bahwa ATM tidak bisa dipakai karena rusak akibat dibobol,” ungkap Kapolsek Denpasar Barat (Denbar), Kompol Erwin Pratomo kepada wartawan, Senin (20/1/2014).

Kepolisian ke lokasi melakukan olah TKP, dengan memeriksa rekaman CCTV di sekitar mesin ATM. Dari pemeriksaan diketahui, jika aksi terjadi pada Minggu 19 Januari 2014, sekira pukul 23.18 Wita.

Akibat kejadian itu, mesin ATM BRI mengalami kerusakan namun kerugian belum dapat diketahui secara pasti karena masih menunggu hasil kalkulasi pihak BRI. (nar)

Artikel Lainnya

Terkini