Puteri Indonesia 2022, Wagub Cok Ace Harapkan Laksmi Shari Berikan Vibrasi Positif

Ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2022 Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati menyampaikan apresiasi atas dan berharap terpilihnya Laksmi Shari

22 Februari 2022, 05:24 WIB

Denpasar – Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati menyampaikan apresiasi atas dan berharap terpilihnya Laksmi Shari yang berasal dari Ubud untuk mewakili Bali dalam ajang Pemilihan bisa memberikan vibrasi positif. 

Hal itu disampaikan saat menerima audensi yang terpilih mewakili Bali pada ajang Puteri Indonesia 2022 yang digelar 18 Maret 2022, di ruang kerja, Senin (21/2/2022). 

berharap, sebagai generasi muda Laksmi dapat memberikan vibrasi positif bagi masyarakat Bali dalam membawa nama Bali ke ajang Nasional maupun Internasional.

Astra Motor Bali Perkenalkan Launching All New Honda Vario 160  Secara Virtual

Selain itu, ia juga berpesan tidak hanya dalam momentum untuk mencari gelar Putri Indonesia, namun dalam kehidupan nyata diharapkan Laksmi dapat menginspirasi dan memberikan sumbangsihnya kepada Bali dalam membangun sumber daya manusia yang unggul dan kompeten berlandaskan pelestarian kearifan lokal. 

Menanggapi hal tersebut, Laksmi yang berdarah Blasteran ini mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemeritah Provinsi Bali atas dirinya. Sebagai putri Bali, dia ingin memperjuangkan edukasi bagi anak, pemberdayaan perempuan dan keluarga berencana. Inilah visi misi utamanya mengikuti ajang PPI.

“Bagi saya edukasi adalah nomor satu, karena itu saya berusaha membuat kampanye di media sosial bernama Break Event. Misi Break Event adalah, Breaking in a Quality True Education and Empowerman Especialy for Girls,” ujar Laksmi.

Pariwisata Nusa Lembongan Bergairah, Dua Tahun Tutup Mahagiri Resort Kembali Beroperasi

Artikel Lainnya

Terkini