Pariwisata Nusa Lembongan Bergairah, Dua Tahun Tutup Mahagiri Resort Kembali Beroperasi

Dibukanua kembali Mahagiri Resort Nusa Lembongan setelah dua tahun tutup bisa menggairahkan industri pariwisata di Nusa Penida Klungkung

20 Februari 2022, 22:11 WIB

Klungkung – Industri pariwisata di Kabupaten Klungkung Bali kembali menggeliat menyusul dibukanya kembali Mahagiri Resort setelah dua tahun tutup.

Para pelaku pariwisata mulai membuka Resort, Villa, maupun Restoranya. hal ini terlihat dengan reopeningnya Resort Mahagiri Resort, , Sabtu (19/2/2022).

Bupati Suwirta berharap dibukanya kembali Mahagiri Resort ini bisa membangkitkan pariwisata di Nusa Penida khusunya dan bisa diikuti industri pariwisata lainnya.

Kepala Desa se-Kabupaten Bogor Belajar Desa Wisata di Klungkung

“Pemerintah sudah melalukaan penataan-penataan sebagai bentuk regulasi, sehingga pada saat buka sudah saling bersinergi dan Pariwisata Nusa Penida sudah siap menyambut kedataang wisatawan mancanegara maupun domestik,” ungkap Bupati Suwirta.

Untuk itu, dia mengajak semua masyarakat Klungkung yang bergelut di bidang pariwisata untuk bangkit.

“Mari kita berlari jangan sampai ketinggalan, disaat pariwisata kembali normal kita belum siap, nanti kesannya kurang bagus membuat tamu-tamu tidak mau datang,” tandasnya.

Bupati Nyoman Suwirta Ungkap Abalon Cocok Dibudidayakan di Perairan Nusa Penida

Artikel Lainnya

Terkini