Rayakan Bulan Cinta dan Keberuntungan ala Anantara Seminyak

16 Januari 2016, 09:30 WIB

image001

Kabarnusa.com – Menjelang bulan februari Anantara Seminyak Bali Resort merayakan bulan cinta dan keberuntungan dengan sejumlah kegiatan menarik.

Beberapa kegiatan itu seperti dari romantisme film dan makan malam, hingga makanan tahun baru Cina yang lezat untuk menyambut Tahun monyet.

Ada juga, pohon Monyet keberuntungan yang cukup memikat tamu.

“Pohon Monyet Keberuntungan’ ini akan tersedia di lobi resort dan MoonLite Kitchen & Bar,” kata

Marketing Communications Manager Anantara Seminyak Bali Resort Arbella Kusuma dalam rilisnya kepada Kabarnusa.com, Sabtu (16/1/2016).

Para tamu diundang untuk membeli salah satu mainan monyet kayu yang tergantung di pohon dengan harga Rp 50.000, yang berisikan banyak hadiah.

Hadiah itu termasuk tiket pulang pergi dari Bali ke Sydney dari Air Asia dan voucher belanja senilai 2,000,000 dari desainer populer Bali – BIASA.

Juga, dua voucher dari Devdan Show dan masih banyak lagi. Semua hasil penjualan akan disumbangkan ke Soleman Indonesia, sebuah organisasi non-profit yang membantu mereka yang kurang beruntung di Bali.

Juga program Romantic Beachside Sunset Movie pada 14 Februari 2016 dari 06.30 pm

Pasangan bisa bersantai di beanbags untuk menonton film romantis “The Notebook” pada layar besar di tepi pantai saat matahari terbenam.

 Sebagai tambahan opsional, keranjang piknik dapat dipesan, diisi dengan boneka beruang, sarung Bali, satu botol champagne Moet Chandon dan cokelat.

“Film ini bisa dinikmati oleh semua orang secara gratis,” imbuh Arbella.

Bagi tamu bisa merasakan, pengalaman makan malam di pinggir pantai ini menawarkan pilihan menu gourmet Asia atau Barat dengan segelas sparkling wine dan dihibur oleh live band.

“Setiap pasangan juga diundang untuk menulis keinginan cinta mereka pada lentera, yang akan dirilis ke langit,” sambungnya.

Sedangkan pada Tahun Baru China Festive Menu yang berlangsung 7-12 Februari 2016 di MoonLite Kitchen and Bar, penggemar masakan Cina dapat menikmati spesialisasi oriental, disajikan dalam pilihan menu makan malam yang lezat. (gek)

Artikel Lainnya

Terkini