TP PKK Ajak Masyarakat Jaga Keluhuran dan Kemuliaan Lingkungan Bali

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali Putri Suastini Koster mengajak masyarakat turut berperan serta menjaga ke-ajegan budaya dengan menjaga keluhuran dan kemuliaan lingkungan Bali.

19 Mei 2022, 05:30 WIB

Bangli – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali Putri Suastini Koster mengajak masyarakat turut berperan serta menjaga ke-ajegan budaya dengan menjaga keluhuran dan kemuliaan lingkungan Bali.

Hal itu disampaikannya saat “Menyapa dan Berbagi” di Bangli, Rabu (18/5/2022).

lantas menjabarkan sejumlah program Pemerintah Daerah dan mengajak masyarakat untuk turut berperan serta menjaga ke-ajegan , yakni dengan menjaga keluhuran dan kemuliaan lingkungan Bali.

Putri Koster Apresiasi TP PKK Gianyar Berdayakan Lahan dengan Tanaman Kebutuhan Pokok

Salah satunya melestarikan tanaman bunga pucuk bang dan mengelola sampah berbasis sumber.

“Mari kita olah sampah yang kita ciptakan dirumah kita sendiri, tanpa harus mengotori lingkungan atau wilayah lain. Jangan biarkan sampah menimbulkan permasalahan bagi anak-anak kita di masa yang akan datang”, ungkap .

Dalam rangka mengetahui kondisi masyarakat di lapangan secara langsung sekaligus mencurahkan perhatian dan kasih sayangnya, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali Putri Suastini Koster melaksanakan kunjungan kerja sekaligus menyapa dan berbagi di dua kecamatan di Bangli.

Putri Koster: PAKIS Bali dan TP PKK Jalankan Fungsi Secara Beriringan

Artikel Lainnya

Terkini