Indaco Sponsori Bali United dengan Perindah Stadion Kapten Dipta

22 Februari 2018, 08:36 WIB

bu%2BSPONSOR

DENPASAR – PT Indaco Warna Dunia menjalin kerja sama dengan menjadi sponsor bagi klub papan atas Bali United salah satunya dengan memperindah Stadion Kapten Wayan Dipta Gianyar yang menjadi markas pasukan Serdadu Tridatu.

Bentuk dukungan tidak hanya pada pertandingan, Indaco juga siap dalam pemeliharaan stadion Kapten I Wayan Dipta di Kabupaten Gianyar. Saat ini, cukup banyak perusahaan melirik Bali United untuk bekerja sama atau bersedia menjadi sponsor dalam kegiatan.

“Kami melakukan kerja sama dengan PT Indaco Warna Dunia. Salah satu poin dari kerja sama tersebut adalah memperindah tampilan stadion Kapten I Wayan Dipta dengan melakukan pengecatan di seluruh area stadion,” jelas Chief Executive Officer (CEO) Bali United Yabes Tanuri saat jumpa pers di Denpasar, Rabu (21/2/2018).

Lewat kerja sama ini, tidak saja terbatas pada pengecetan stadion yang menjadi “home base” Semeton atau fans Bali United. Selain itu, produk Indaco yang berpusat di Karanganyar, Jawa Tengah itu, siap memberi dukungan dalam setiap kegiatan tim sepak bola.

Yabes mengatakan, dengan perjuangan gigih para pemain tim sepak bola Bali United, serta dukungan fanatik fans akhirnya membuat ketertertarikan para sponsor memperkenalkan produknya lewat tim kebanggan masyarakat Pulau Dewata ini.

Di bawah besutan pelatih Widodo Cahyono Putro, Bali United berhasil menduduki peringkat kedua kelasemen kompetisi Liga I Tahun 2017 dan runner up Piala Presiden. Keberhasilan itu tak lepas dari kekompakan semya pemain dan pelatih kami untuk berkompetisi memenangkan setiap laga di berbagai kejuaraan. (rhm)

Artikel Lainnya

Terkini