Pemuda Bali Penerima Apresiasi Satu Indonesia Awards, Gaungkan SemangatSalingBantu

Pemuda Bali, Penerima Apresiasi Satu Indonesia Awards, Gede Andika Wirateja, menggelorakan #SemangatSalingBantu untuk warga kurang mampu dan lansia di Desa Pemuteran Kabupaten Buleleng/Dok. Astra Motor Bali

30 April 2022, 21:03 WIB

Buleleng- Pemuda Bali, Penerima , Gede Andika Wirateja, menggelorakan # untuk warga kurang mampu dan lansia di Desa Pemuteran Kabupaten Buleleng.

Gede Andika Wirateja, penerima apresiasi kategori khusus, pejuang tanpa pamrih dimasa pandemi Covid-19 turut mengobarkan #.

Aksinya lebih mengkhususkan bagi warga kurang mampu dan lansia, Gede Andika menyalurkan 65 paket sembako.

11 Anak Muda Pembawa Perubahan Raih SATU Indonesia Awards 2021

Paket sembako berisi beras, gula, minyak goreng, susu, mie instan, kue kering, dan kecap yang diserahkan secara langsung di balai desa Pemuteran Grokgak Buleleng yang disaksikan oleh anak-anak yang terbentuk dalam Program KREDIBALI.

Program # dilaksanakan Sabtu, 30 April 2022, diterima warga kurang mampu dan lansia disaksikan perwakilan dari Grup Astra Bali, Komunitas Jejak Literasi Bali dan perwakilan perangkat Desa Pemuteran.

Kegiatan digelar bersamaan dengan kelulusan dari anak-anak yang mengikuti program KREDIBALI, juga dilakukan penyerahan sertifikat kelulusan, kamus Bahasa Inggris, buku literasi Bahasa Inggris serta bantuan berupa sepatu sekolah untuk anak-anak yang kurang mampu.

SATU Indonesia Awards Dukung Dedikasi Kaum Muda untuk Kesehatan Masyarakat

Artikel Lainnya

Terkini