Pengkab POSSI Tabanan Dikukuhkan

20 Januari 2019, 15:29 WIB
Possi
Pengukuhan Pengurus Kabupaten (Pengkab) POSSI Kabupaten Tabanan masa bakti 2019 – 2022

TABANAN – Ketua Umum Penmgurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olah Raga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Bali Bagus Partha Wijaya mengukuhkan Pengurus Kabupaten (Pengkab) POSSI Kabupaten Tabanan di Puri Anom Tabanan, Sabtu (19/1/2019) malam.

Bagus Partha Wijaya dalam sambutannya usai pengukuhan berharap pengurus yang baru dilantik bisa segera bergerak mengadopsi dan melaksanakan program-program yang telah dicanangkan Pengprov POSSI Bali.

“PR utama yang harus dilaksanakan pada tahun 2019 ini adalah mengadakan sosialisasi dan persiapan atlit POSSI Tabanan untuk mengikuti pertandingan eksibisi Porsenijar Bali dan Porprov Bali,” katanya.

Terkait hal itu, Ketua Pengkab POSSI Tabanan yang baru dilantik AA. Ngurah Panji Astika menyatakan kesiapannya untuk segera melakukan sosialisasi dan koordinasi dengan berbagai pihak untuk mempersiapkan atlit Tabanan mengikuti pertandingan eksibisi di dua even olah raga daerah Bali tersebut.

“Meski POSSI Tabanan baru dikukuhkan, kami sudah memiliki sekitar 40 atlit selam yang tergabung dalam club Jatayu Fin Club. Kami akan segera menyeleksi dan menyiapkan atlit-atlit tersebut,” katanya.

Pada kesempatan tersebut Ngurah Panji juga mengungkapkan, tentang program kerjanya yang segera akan dilakukan terkait telah terbentuknya Pengkab POSSI Tabanan. Di antaranya adalah melakukan sosialisasi dan penjaringan atlit di sekolah-sekolah ayang ada di Kabupaten Tabanan.

Susunan lengkap Pengkab POSSI Kabupaten Tabanan Masa Bakti 2019-2022 terdiri dari Ketua AA. Ngurah Panji Astika, Wakil Ketua I Made Artana, Sekretaris I Gusti Bagus Wibawa, Wakil Sekretaris Wayan Parna, Bendahara Dhian Ekanartha dan Wakil Bendahara Yunita Puranty.

Bidang-bidangnya, Teknik Slamet, Kepelatihan dan PembinaanKomang Gede S.Waisnawa, Organisasi Made Suryawan dan I Gusti AGung Oka Suranata, Litbang Made Suparta dan Made Argawa, Sarana dan Prasarana Tangwin, Humas dan Publikasi Ali Mustofa dan I Putu ARya Wiguna. (gus)

Artikel Lainnya

Terkini