Presiden Jokowi Kendarai Kawasaki W175, Jajal Infrastruktur Toba hingga Simalungun

Presiden Joko Widodo menjajal infrastruktur dari Danau Toba hingga Pantai Bebas Parapat Kabupaten Simalungun Sumatra Utara mengendarai sepeda motor Kawasaki w175

3 Februari 2022, 05:12 WIB

Toba – Mengendarai sepeda motor dibalut jaket resmi G20 Presiden Joko Wododo menjajal jalan dan pendukung laiannya di kawasan , Kabupaten Toba hingga Kabupaten Simalungun, Sumatra Utara.

Dari Simpang Sibisa, Kabupaten Toba, Presiden menunggangi Kawasaki W175 ubah suaian menuju Kawasan , Kabupaten Simalungun.

Menurut Presiden Joko Wododo atau Jokowi, jalan yang telah ada seperti di Kabupaten Toba Provinsi Sumatra Utara dihubungan dan diintegrasikan dengan sejumlah kawasan wisata.

Presiden Jokowi Janjikan Peran Lebih Besar bagi NU untuk Kemajuan Bangsa

Kepala Negara menyampaikan itu, setelah mengendarai sepeda motor saat kunjungan kerja (kunker) ke Provinsi Sumatera Utara pada Rabu, 2 Februari 2022.

“Semua kalau bisa itu diintegrasikan, tapi tidak mungkin dalam waktu dekat karena juga semuanya ada mana yang skala prioritas, mana yang berikutnya,” tandasnya.

Menurut , dirinya sengaja menggunakan sepeda motor karena ingin menghirup udara segar . Selain itu, ingin menjajal jalan pendukungnya.

Presiden Jokowi Segera Pensiunkan PLTU Jawa-Sumatra, Dorong Geotermal dan Solar Panel

Artikel Lainnya

Terkini