Traveloka Hotel Awards 2017, Dukung Industri Perhotelan Indonesia

22 Maret 2017, 15:34 WIB

C7cg2njUwAAc0ft

KUTA – Traveloka, perusahaan internet penyedia aplikasi travel booking untuk destinasi lokal dan internasional menyelenggarakan Traveloka Hotel Awards 2017 untuk yang pertama kali. Acara penghargaan ini akan digelar secara berurutan di 5 tempat, yaitu Bali, Surabaya, Yogya, Bandung, dan Jakarta, pada Maret – April.

Traveloka Hotel Awards 2017 merupakan ajang penghargaan yang diberikan Traveloka kepada hotel-hotel yang meraih predikat terbaik berdasarkan ulasan pengguna. Selama Januari – Desember 2016, Traveloka menerima jutaan ulasan tamu hotel yang kemudian menjadi dasar penentuan hotelhotel terbaik.

Tahun ini, sebanyak 240 hotel di Indonesia menerima Traveloka Hotel Awards 2017, dan untuk Bali, terdapat 28 hotel yang menjadi pemenang. Dalam penghargaan ini, hotel-hotel terbagi menjadi tiga kategori, yakni: Prestige Category: Hotel-hotel yang dinilai oleh para tamu telah memberikan pengalaman menginap eksklusif dan melebihi ekspektasi.

Kemudian Premium Category: Hotel-hotel yang dinilai oleh para tamu telah memberikan pengalaman menginap terbaik dengan kenyamanan maksimal. Selanjutnya, Value Category: Hotel-hotel yang dinilai oleh para tamu telah memberikan pengalaman menginap berkualitas dengan harga terbaik.

Sedangkan untuk penghargaannya sendiri, terdapat empat kategori penilaian: Pertama Food: Penilaian berdasarkan variasi dan kualitas menu yang ditawarkan hotel, Service: Penilaian berdasarkan kualitas pelayanan petugas hotel

Kedua, Cleanliness: Penilaian berdasarkan tingkat kebersihan kamar hotel, Overall: Penilaian berdasarkan kepuasan tamu terhadap kualitas hotel secara keseluruhan

Country Market Manager Traveloka, John Safenson mengatakan, sebagai rekanan dari hotel, kami merasa terhormat bisa mengumumkan pemenang Traveloka Hotel Awards 2017 yang menjunjung mutu tinggi di industri hospitality.

“Kami berharap penghargaan ini semakin memperkuat komitmen Traveloka, bersama rekan-rekan hotel, untuk selalu memberikan guest experience yang terbaik,” katanya. Selain itu, pihaknya berharap gelaran ini dapat memberikan pengaruh positif bagi industri perhotelan Indonesia.

Berikut adalah detail penyelenggaraan Traveloka Hotel Awards 2017 di 5 tempat

  • The Trans Resort, Bali, 21 Maret 2017
  • JW Marriott, Surabaya, 23 Maret 2017
  • Hotel Tentrem, Yogyakarta, 30 Maret 2017
  • The Trans Luxury, Bandung, 4 April 2017
  • Hotel Raffles, Jakarta, 6 April 2017

(gek)

Artikel Lainnya

Terkini