Truk Tergelincir Macetkan Arus Lalu Lintas di Bukit Jambul

Truk yang memuat pancang beton untuk proyek terminal di Besakih tergelincir akibat kendaraan truk trailer yang panjang dengan jalan yang bertikungan cukup tajam membuat truk trailer tergelincir pada roda belakang.

5 Desember 2021, 14:28 WIB

Karangasem– Unit Lantas mengatur arus lalu lintas di mengalami macet akibat adanya truk trailer tergelincir,Minggu (5/12/2021).

Kejadian di perbatasan Klungkung-Karangasem tepatnya di Wilayah , truk yang memuat pancang beton untuk proyek terminal di Besakih tergelincir akibat kendaraan truk trailer yang panjang dengan jalan yang bertikungan cukup tajam membuat truk trailer tergelincir pada roda belakang.

Piket Lantas Ipda Ngakan Wijaya membenarkan telah terjadi truck trailer pengangkut pancang beton tergelincir pada roda belakang saat mengambil haluan nikung di jalan wilayah , akibatnya jalanan menjadi macet karena posisi truck agak melintang di jalan.

Polres Karangasem Ungkap Komplotan Pembuatan Surat Vaksin Palsu

“Upaya Unit Lantas Polsek Rendang melakukan rekayasa pengaturan arus Lalin dengan sistem buka tutup dimana sebagian ruas jalan dapat dipergunakan sehingga arus Lalin bisa lancar, namun saat dievakuasi truck tersebut jalan mengalami kemacetan karena kami tidak mau mengambil resiko jika terjadi sesuatu, ” Ujar Ipda Ngakan Wijaya dilansir di siaran pers.

Kapolsek Rendang AKP I Nyoman Sukadana menjelaskan, telah terjadi out control (OC) kendaraan truk trailer yang mengangkut pancang beton untuk proyek di Besakih.

Anggota Panit Lantas Polsek Rendang Ipda Ngakan Wijaya melaporkan, bagian roda belakang saat mengambil haluan nikung di .

“Astungkara tidak ada korban jiwa , truck sudah bisa dievakuasi atas bantuan masyarakat setempat, sampai di tebangkan pohon kelapa batang pohon kelapa dipakai untuk bisa roda belakang naik ke badan jalan, truck trailer sementara beristirahat di areal parkir , “Jelas Nyoman Sukadana. ***

Artikel Lainnya

Terkini