Wagub Cok Ace: Pariwisata Bali Masih Relevan untuk Pertumbuhan Ekonomi

Wagub Bali Cok Ace menegaskan pariwisata Bali masih relevan untuk pertumbuhan dan perkembangan ekonomi dengan upaya yang dilakukan selama ini saat menghadapi pandemi

22 Januari 2022, 06:06 WIB

Denpasar – Wakil Gubernur Bali Prof. Tjok. Oka Artha Ardhana Sukawati menegaskan pariwisata Bali masih relevan bagi pertumbuhan dan perkembangan perekonomian Bali.

Hal ini disampaikan Wagub Bali Cok Ace saat didaulat menjadi narasumber utama dalam Bali Consular Corps Monthly Cosular Luncheon, yang diselenggarakan oleh Konsulat Kehormatan Ceko dan Konsulat Kehormatan Ukraina, di Hotel Griya Santrian, Sanur – Denpasar, Jumat (21/1/2021).

Dijelaskan, Bali telah bekerja sangat keras untuk mencapai hasil yang baik dalam mengendalikan pandemi, karena
pariwisata Bali masih relevan bagi pertumbuhan dan perkembangan perekonomian Bali.

Wagub Cok Ace Harapkan Bali Menjadi Pusat Wisata Rally

“Pandemi Covid-19 yang melanda dunia di penghujung tahun 2019 telah meninggalkan bekas dalam diri kita semua,” Katanya.

Selama dua tahun terakhir, Bali dan seluruh dunia telah memfokuskan semua energi dan pikiran selama 2 tahun terakhir untuk mengekang penyebaran virus.

Bali telah melalui banyak tantangan di masa lalu, tetapi tidak ada yang seperti ini. Guna beradaptasi dan mengatasi tantangan pandemi Covid-19, Pemerintah Provinsi Bali telah bekerja sebaik mungkin dengan serangkaian kebijakan dan peraturan yang bertujuan untuk menjaga keseimbangan antara manusia dan alam.

Astra Motor Bali Siapkan Kredit Kendaraan Syarat Mudah hingga Bunga Murah

Artikel Lainnya

Terkini