Canna Bali Siap Memuaskan Berkelana Anda Bulan Juli Ini

29 Juli 2022, 09:12 WIB

Bali Nusa Dua menjadi salah satu tempat favorit para penjelajah dunia di Bali, sejak 1970an pembangunan kawasan resor ini terkenal dengan resor hotel bintang lima dan pantai yang indah. 28 Juli 2022, Canna Bali memutuskan membuka gerbangnya untuk memuaskan para pecinta hiburan lifestyle.

Canna Bali adalah permata tersembunyi di Nusa Dua, yang dirancang untuk mendapatkan momen termanis kaum sosialita. Gaya hidup model millenial satu atap dengan tempat yang masing-masing dirancang khusus untuk memenuhi suasana hati apa pun yang Anda miliki untuk melarikan diri dari kenyataan.

Terletak di lokasi yang berpadu dengan ketenangan pantai berpasir putih dan tanaman hijau tropis, Canna Bali menghadirkan keindahan dunia lain yang menciptakan pengalaman siang-malam yang tak tertandingi. Detail rumit dari arsitektur Canna Bali tetap sadar lingkungan, karena mencakup area luas yang menghadap ke nuansa biru yang megah di tiga tingkat, menerapkan arsitektur dan desain berkelanjutan kelas dunia.

Antusias Keempat Cucu Presiden Jokowi Saat Menikmati Pantai Nusa Dua

Setiap bagian dari venue dirancang dengan cermat dengan sentuhan unik yang melengkapi satu sama lain dan dengan demikian menghasilkan polifoni yang menawan untuk pengalaman pulau terbaik bagi setiap jiwa yang mencari kebahagiaan.

Dari Canna Village yang terinspirasi oleh kartu pos desa-desa indah di Eropa sampai Canna Sky bagi para tamu untuk menikmati pemandangan laut tanpa pasir dan rambut asin, dari Canna Lodge pengalaman bersantap yang santai namun bergaya dan luar biasa di tepi laut ke Canna Deck di mana orang dapat menikmati pesta tropis yang tak terhitung jumlahnya dengan DJ berbakat.

Canna Pool yang menghadap ke laut yang berkilauan hingga Canna Shade untuk orang tua dan anak-anak mereka serta teman berbulu mereka dan Canna Pasir tempat para tamu dapat menikmati piknik tepi laut yang paling indah. Canna Bali pada akhirnya menawarkan segalanya untuk semua orang.

Kemenparekraf Jadikan ITDC Nusa Dua Percontohan Penerapan CHS

Sorotan Canna Bali termasuk Cliff at Canna, sebuah restoran fine dining yang mengesankan untuk memuaskan selera Anda. Chef top Canna Bali Chandra mengatakan bahwa dia menggunakan 25 tahun pengalamannya di industri kuliner dan perjalanan ketika merencanakan makanan dan minuman di Cliff at Canna.

“Kami membawa produk terbaik dari seluruh dunia pada musim khusus mereka ke Cliff at Canna. Kami juga memiliki berbagai pilihan wine dengan cocktail menyegarkan yang kreatif serta makanan favorit Anda dari Asia dan Barat,” kata Chef Chandra.

Cliff at Canna pasti akan menjadi favorit baru di Bali,” tambahnya.

Rakornas Kemendikbud Hasilkan Aksi Nusa Dua, Dorong Perda Pemajuan Kebudayaan

Pengalaman bersantap mewah kelas satu yang romantis untuk makan siang dan makan malam sambil menikmati pemandangan pasir dan laut yang menakjubkan melalui jendela dari lantai ke langit-langit adalah apa yang akan Anda dapatkan di Cliff at Canna. Setiap tangan di balik konsep terobosan ini telah memanfaatkan material klasik serta elemen up-cycling dari rumah-rumah tua menjadi bagian utama dan sangat menarik dari desain interior.

Bagian VIP untuk crème de la crème disambut di Stone at Canna. Jika Anda menginginkan acara pribadi hanya dengan Anda dan lingkaran Anda, Stone at Canna adalah tempatnya karena tempat ini dapat menampung hingga 40 orang. Para tamu dapat memanjakan diri mereka dengan perawatan paling eksklusif dengan fasilitas dan layanan bintang 5, pintu masuk pribadi, kolam renang, pancuran, dan koki pribadi, ahli mixologi, kepala pelayan, dan daftar putar yang dikuratori dengan cermat.

Ini adalah pengalaman mewah yang menghadap ke pemandangan Nusa Dua. Saat malam tiba, Cave at Canna menawarkan klub semarak yang terletak di dalam gua buatan manusia yang canggih, ruang multifungsi dengan pengalaman multisensor. Selaras dengan nilai ramah lingkungan Canna Bali, bebatuan dan bebatuan yang dihasilkan dari konstruksi gua telah diintegrasikan ke seluruh desain interior organik tempat tersebut.

Gubernur Koster: Membaiknya Pandemi Covid, Momentum Pemulihan Pariwisata Bali

Secara keseluruhan, Canna Bali mengundang kami untuk merayakan cinta kami terhadap Bali sekarang karena pulau ajaib itu membuka kembali pintunya bagi pengunjung. Canna Bali dirancang untuk mencakup area yang luas yang melayani pemandangan paling menakjubkan yang menangkap Bali dalam semua aspek kejayaannya.***

Artikel Lainnya

Terkini