Giriasa Diminta Perkuat Religius dan Budaya Masyarakat Badung

8 Oktober 2015, 05:57 WIB

giri%2Basa%2B1

Kabarnusa.com – Warga berharap pasangan calon Bupati Badung Nyoman Giri Prasta dan Wakil Bupati Ketut Suiasa bisa mengangkat religiusitas dan budaya masyarakat di Kabupaten Badung.

Harapan itu disampaikan warga Banjar Belawan Kecamatan Abisemal saat bertatap mesimakrama dengan duet yang diopuplerkan dengan nama Giriasa Rabu (7/10/2015).

Ketua Pembangunan Pura Dalem Pande Made Gundala menyatakan, figur Pasangan Giriasa dinilai sangat peduli dan merakyat.

Karenanya, bersama warga lainnya, berharap agar pasangan nomor urut 1 itu, bisa meraih kemenangan pada Pikada Badung, sehingga bisa memimpin lima tahun mendatang.

Dia berpesan agar saat menjabat nanti  bisa lebih mengangkat Badung khususnya dari segi religius dan budaya.

“Harapan kami, Pak Giri dan Pak Suiasa bisa terpilih dan mengangkat Badung khususnya keagamaan dan budayanya juga, selain pendidikan. kami optimis Pasangan Giriasa bisa terpilih,” tegasnya di Pura Pande Banjar Belawan Kecamatan Abiansemal Badung.

Atas dukungan dan aspirasi masyarakat itu, Giri Prasta siap berjuang agar jika dirinya terpilih memimpin Badung sehingga bisa memenuhi harapan masyarakat.

 “Dumogi kalau tiang terpilih, ‘Ikan Lele Ikan Mujair, tidak perlu bertele-tele, kebutuhan rakyat Badung pasti cair’,” tukasnya.

Dia , akan memberikan perhatian khusus disektor pendidikan. Karena , pendidikan merupakan hal pokok yang harus diutamakan dalam mencetak generasi bangsa.

“Kita bantu dengan gratiskan SD, SMP, sampai Diploma. Kalau infrastruktur pendidikan baik, maka akan berhasil mencetak generasi bangsa yang baik, kuat dan cerdas,” tegasnya.

Giri Prasta bersama pasanganya, Suiasa memohon dukungan dan doa restu warga Pande dalam pencalonannya pada Pilkada 9 Desember 2015. (rhm)

Artikel Lainnya

Terkini