Jasad Eril Ditemukan di Sungai Aare, Dua Pekan dalam Pencarian

Setelah sekira dua pekan dalam pencarian akhirnya putra sulung Gubernur Jawa Barat, Emmeril Kahn Mumtadz, alias Eril ditemukan di Bendungan Engehalde yang merupakan aliran Sungai Aare, Bern, Swiss, pada Rabu (8/6/2022) waktu setempat.

9 Juni 2022, 22:18 WIB

Swiss – Setelah sekira dua pekan dalam pencarian akhirnya putra sulung Gubernur Jawa Barat, Emmeril Kahn Mumtadz, alias ditemukan di Bendungan Engehalde yang merupakan aliran , Bern, Swiss, pada Rabu (8/6/2022) waktu setempat.

yang alumnus ITB Bandung itu dilaporkan hilang terseret arus saat mandi di pada Kamis 26 Mei 2022.

Sebagaimana disampaikan Duta Besar RI untuk Swiss Muliaman Hadad, setelah mendapat kabar ditemukannya jasad diduga alumnus ITB Bandung itu, pihaknya berkoordinasi dengan Kepolisian Bern.

Kehilangan Eril, Ridwan Kamil Menemukan Hakekat Hidup Manusia di Dunia

“Kemarin Kepolisian Kanton Bern telah bertemu kami di KBRI Bern bersama keluarga untuk menyampaikan informasi awal mengenai ditemukannya jasad yang diduga adalah Ananda pada sekitar jam 06.50 pagi waktu Swiss atau 11.50 WIB,” terang Muliaman saat konferensi pers secara daring, Kamis (9/6/2022) malam.

Awalnya petugas menemukan jasad yang diduga dan sesuai prosedur berlaku tim forensik kepolisian setempat segera melakukan identifikasi dan penelusuran DNA untuk memastikan bahwa jasad yang ditemuakn adalah benar .

“Pada 9 Juni siang, pihak kepoisian menyampaikan konfirmasi hasil tes DNA, jasad yang ditemukan adalah ananda Eril,” tutur mantan Ketua Dewan Komisioner OJK itu.

Ikhlaskan Kepergian Eril, Keluarga Ridwan Kamil segera Gelar Pengajian

Artikel Lainnya

Terkini