Kepala BNPB Turun ke Jalan, Bagikan Masker Pada Masyarakat Cimahi

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letnan Jenderal TNI Suharyanto turun ke jalan membagikan masker kepada warga, dalam rangka penegakan protokol kesehatan di Provinsi Jawa Barat.

21 Februari 2022, 02:28 WIB

Cimahi – Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana () Letnan Jenderal TNI Suharyanto kembali turun ke jalan membagikan kepada warga, dalam rangka penegakan protokol kesehatan di Provinsi Jawa Barat.

Suharyanto dan rombongan menyasar masyarakat Cimahi dengan membagikan total sebanyak 100.000 di 10 titik kota Cimahi pada Minggu (20/2/2022). 

Mantan Pangdam.V/ Brawijaya memimpin apel gabungan persiapan pembagian serentak di Lapangan Balai Kota Cimahi. Dalam arahannya, Suharyanto mengatakan Kota Cimahi dalam beberapa hari terakhir terdapat tren kenaikan terkonfirmasi positif sehingga perlu ditekankan kembali pentingnya protokol kesehatan demi mengantisipasi penularan. 

Astra Motor Bali Perkenalkan Launching All New Honda Vario 160  Secara Virtual

“Upaya konprehensif dalam mengantisipasi penularan COVID-19 minimal 2 hal yang penting dilakukan yakni vaksinasi lengkap dan memakai ,” Ujar Suharyanto. 

Ia menambahkan, menurut data yang dihimpun, pasien meninggal di Kota Cimahi akibat Covid belum mendapatkan vaksin dengan lengkap. 

“Berdasarkan evaluasi di kota Cimahi meninggal 7 orang, rata-rata orang yang belum divaksin maupun baru satu kali divaksin dan memiliki komorbid,” sambungnya.

Pariwisata Nusa Lembongan Bergairah, Dua Tahun Tutup Mahagiri Resort Kembali Beroperasi

Artikel Lainnya

Terkini