‘PASARAME’ Hadir Perdana di Bali, Gandeng 30 Tenant

Pasarame yang telah dibuka pada Rabu Kemarin (15/12/2021) sudah mendapatkan hasil yang cukup signifikan.

17 Desember 2021, 10:38 WIB

Badung– Setelah berhasil menggandeng 30 tenant besar maupun kecil di Surabaya, sekarang melebarkan sayap ke Bali dengan menggandeng 30 tenant untuk memberi warna kepada dunia kuliner di Bali, terutama di Beachwalk, Pantai Kuta.

Dengan interior yang menggabungkan dekorasi pantai, batu-batuan alami Bali dan ornamen kayu menciptakan suasana segar dan sejuk. Lokasi di Beachwalk Mall yang berada di lantai 3 dan memiliki ruang terbuka yang sesuai dengan kebutuhan banyak orang yang sedang mencari dan lebih menyukai tempat yang terbuka saat ini.

Untuk pilihan menu yang tersedia diantaranya Nasi Empal Krispi, Bakmie Kepiting Pontianak, Nasi Goreng Babat Semarang, kuliner khas Jepang dan masih banyak lagi, sedangkan untuk makanan ringan ada juga Tahu Gejrot, Rujak Manis, Cuanki, Es Cendol, Tempe Mendoan Banyumas dan lainnya.

Proyek NSLIC Tingkatkan Akses Pasar Internasional bagi Pelaku UMKM Tabanan

Untuk minuman di ada yang terfavorit yaitu Matcha Go, Es Alpukat Kocok Jakarta, Es Durian Medan, Es Kacang Penang, dan masih banyak lagi pilihan minumannya.

Kalau untuk makanannya yang menjadi best seller yakni Bakmie Kepiting.

“Untuk harga makanan berat berada di kisaran Rp15.000 sampai Rp55.000, untuk makanan ringan mulai dari Rp10.000 sampai Rp35.000,” ungkap General Manager Marketing , Susilowati, pada Kamis (16/12/2021).

Mahasiswa ISI Denpasar Dalami Seni Lukis Cat Air di Pameran IWCS

Artikel Lainnya

Terkini