Simply Latex Fusion, Matras Terbaru Jaga Kesehatan Tulang Belakang saat Tidur

Simply Bed meluncurkan Simply Latex Fusion sebagai matras terbaru yang bisa menjaga tulang belakang saat tidur sehingga mengurangi risiko rasa sakit atau nyeri pada tulang belakang saat bangun.

20 April 2022, 23:03 WIB

Indra Setiawan selaku International & Business Development Director PT DAP mengungkapkan, semakin banyaknya kebutuhan mengenai kenyamanan tidur di masyarakat Indonesia membuat Simply Bed terus berinovasi untuk menyediakan segala kebutuhan tersebut.

“Sebagai kasur in a box, Simply Bed juga bisa menghadirkan kasur premium dan nyaman,” jelas Indra Setiawan dikutip dari keterangan tertulisnya.

Menggunakan natural latex di lapisan atas dan High Density Foam di lapisan bawah. Dua lapisan ini efektif menopang tulang belakang agar tetap terjaga selama beristirahat.

Pertama di Indonesia, Serta® Hadirkan Matras Berteknologi Cool Fiber dan Viro Safe

Kemudian, Simply Latex Fusion juga menggunakan material premium yang sudah lolos uji Oeko-Tex, lembaga independent untuk barang-barang tekstil dunia, serta Natural Belgium Latex yang anti debu dan jamur.

Sama seperti produk matras Simply lainnya, Simply Latex Fusion juga hadir dalam box yang dilengkapi dengan pegangan dan roda yang akan memudahkan untuk pemindahan dan penempatan, Cover dari Simply Latex Fushion bisa dibuka dan mudah dicuci.

Indra Setiawan menambahkan, semua pengemasan produk Simply menggunakan mesin dengan dua lapis plastik untuk menjaga higienitas produk dan mencegah kotoran masuk.

Mudahkan Belanja Kebutuhan Kamar Tidur, Sleep & Co. Luncurkan Sleepandco.id

Artikel Lainnya

Terkini