Abang Diminta Perhatikan Karang Taruna dan Guru Honorer

15 Oktober 2015, 10:26 WIB

Simakrama%2BPaket%2BAbang%2B3

Kabarnusa.com – Paket Putu Artha-Made Kembang Hartawan (Abang), Selasa (13/10) malam kembali melakukan simakrama di Kelurahan Dauhwaru, Jembrana, Bali, guna meraup dukungan sebanyak-banyaknya.

Seperti simakrama sebelum-sebelumnya, paket Abang selalu dibanjiri warga.

Sedikitnya ribuan warga memadati Bale Banjar Dauhwaru. Nampak sejumlah tokoh masyarakat dan para karang taruna serta ibu-ibu PKK.

Setelah Ketua Tim Pemenangan Paket Abang, I Ketut Sugiasa membakar semangat warga dengan memperkenalkan paket yang diusung PDIP dan meminta masyarakat memilih paket Abang saat Pilkada 9 Desember 2015 mendatang, tiba giliran kandidat bupati dan calon bupati menyampaikan visi/misinya.

Membawa jargon membangun Jembrana dari Desa dan Kelurahan, Putu Artha dan Kembang Hartawan sukses memikat hati ribuan masyarakat.

Ini ditandai dengan deklarasi dukungan dari semua warga yang hadir.

Dalam kesempatan tanya jawab,  Hery mewakili Karang Taruna meminta paket Abang jika terpilih kembali untuk memimpin Jembrana lima tahun kedepannya agar meningkatkan dana operasional karang taruna.

“Kami mengharpakan paket Abang jika terpilih kembali meningkatkan bantuan untuk pembuatan ogoh-ogoh. Selama ini kami sudah merasa sangat dibantu terutama dalam pembuatan ogoh-ogoh, tapi kedepannya kami harapkan ditingkatkan,” ujar Hery.

Bukan itu saja, Hery juga meminta paket Abang untuk meningkatkan kesejahtraan para guru honorer. Mengingat selama ini kesejahteraan guru honorer masih sangat kecil.

Artha mengatakan masalah guru honorer, pihaknya sudah menambahkan dana operasional untuk peningkatan kesejahtraan.

Sedangkan peningkatan bantuan ogoh-ogah pihaknya akan melakukan kajian terlebih dahulu. Itupun jika nantinya dirinya terpilih kembali saat pilkada 9 Desember mendatang.(dar)

Artikel Lainnya

Terkini