Indosat Ooredoo Raih ACA 2021, Implementasikan Kota Pintar Sidoarjo dan Mojokerto

Indosat Ooredoo membangun jaringan layanan internet terdedikasi, aplikasi dashboard, pusat komando, ruang digital, dan ruang server untuk kedua wilayah dalam upaya pembangunan infrastruktur smart city atau kota pintar di Kabupaten Sidoarjo dan Kabupaten Mojokerto.

28 Desember 2021, 06:01 WIB

Jakarta – Dinilai berhasil dalam mengimplementasikan visi oleh perusahaan untuk meningkatkan kualitas hidup penduduk dan meningkatkan kesiapan infrastruktur untuk masa depan bersama dengan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo dan Kabupaten Mojokerto meraih (ACA) 2021.

Penghargaan bergengsi itu diberikan kepada sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, untuk kategori Smart City Project of the Year.

membangun jaringan layanan internet terdedikasi, aplikasi dashboard, pusat komando, ruang digital, dan ruang server untuk kedua wilayah dalam upaya pembangunan infrastruktur smart city atau di Kabupaten Sidoarjo dan Kabupaten Mojokerto.

Indosat Ooredoo Bangun ITS 5G Experience Center Berdayakan Talenta Digital Lokal

Melalui dukungan ini, Pemerintah Kabupaten Sidoarjo maupun Kabupaten Mojokerto berhasil meluncurkan berbagai inisiatif menggunakan perangkat , termasuk pemantauan lalu lintas pintar, pemantauan sampah pintar, CCTV jalanan untuk keamanan publik, serta menyelenggarakan pemilihan tingkat desa (PILKADES) secara online.

Director and Chief Operating Officer Indosat Ooredoo, Vikram Sinha, mengatakan,

“Kami rendah hati sekaligus bangga bahwa komitmen dan kerja keras Indosat Ooredoo dengan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo dan Kabupaten Mojokerto untuk membangun di Indonesia telah diakui oleh penghargaan bergengsi ini,” tutur Director and Chief Operating Officer Indosat Ooredoo, Vikram Sinha dalam keterangan tertulis, Senin 27 Desember 2021.

XL Axiata dan SCOPI Berkolaborasi Terapkan IoT Tingkatkan Kualitas Kopi

Artikel Lainnya

Terkini