Mengenal Wine dan Bir Berkelas Dunia di The Trans Bali Resort

16 Maret 2017, 06:58 WIB
winw
Mandiri Graha Persada Excellent Exhibition Roadshow 2017 di The Trans Hotel Resort (foto:kabarnusa)

KUTA – Bagi para penyuka wine bisa merasakan nikmatnya minuman berkelas itu dari berbagai belahan dunia tanpa harus pergi jauh-jauh ke negara asal tentu menjadi pengalaman tersendiri seperti yang kini digelar di The Trans Resort Bali.

Ya, ratusan Wine dari belahan dunia dipamerkan di ajang Mandiri Graha Persada Excellent Exhibition Roadshow 2017 di The Trans Bali Resort Jalan Sunset Road, Kuta, Bali. “Di dalam event 100 macam product jenis wine, spirit dan bir import, para pengunjung bisa mencicipi langsung rasanya,” kata Marketing Manager PT Mandiri Graha Persada Meinah Widjaja.

Meinah mengungkapkan, pihaknya sengaja menghadirkan tak kurang 100 macam produk wine, spirit dan bir impor. “Semua produk yang kami datangkan impor, kami berikan kesempatan pengunjung masyarakat untuk mencicipi,” tegas Meinah kepada media, Rabu (15/3/17).

Disebutkan, untuk minuman wine, sengaja didatangkan dari perusahaan merek berkelas dari Prancis, New Zealand, Australia, Italia, Chili serta spanyol. Selain itu, untuk spirit dipamerkan berbagai jenis seperti London Dry Gin, Macallan, Jim Beam, Jack Daniels.

Sementara produk bir didatangkan langsung dari Jerman seperti merk paulaner, Belanda Spanyol Holland. Khusus bir Paulaner asal Jerman dihadirkan dalam pameran tersebut, untuk memberikan pengetahuan bagaimana bir paling populer di Jerman itu, sudah menjadi tak terpisahkan masyarakat di Eropa itu.

Bahkan, saat bulan oktober ada semacam festival bir yang dihadiri sampai delapan ribu pengunjung di Kota Munich. Sebelumnya, kegiatan road show dalam bentuk pameran ini juga sudah digelar PT Mandiri Graha Persada di sejumlah kota besar seperti Jakata Semarang dan Surabaya tahun lalu.

Pada tahun 2017 ini, pihaknya kembali menggelar pameran di empat kota Bali, Jakarta dan Jogyakarta dan Surabaya. “Bali pangsa pasar yang memang luar biasa, disini banyak turis, maka
dari itu sangatlah tepat kalau memperkenalkan produk import PT Mandiri
Graha Persada di Bali,” katanya

P 20170315 144457
Hermansyah Rasyid dan Meinah Wijaya dari PT Mandiri Graha Persada 

Tidak hanya pameran, pihaknya juga menggelar training minuman bir, wine maupun spirit. Para peserta dari kalangan hotel dan restoran di Bali tampak antusias mengikuti training yang didatangkan khusus ahli-ahlinya dari luar negeri.

Dalam kesempatan sama, Wine Division Head PT Mandiri Graha Persada Hermansiah Rasyid, mengatakan setiap produk baik itu wine, spirit dan bir ada leadernya. “Kami ingin mensosialisasikan produk-produk yang kita miliki agar makin dikenal masyarakat luas,” jelasnya. Pihaknya menyampaikan bagaimama proses pembuatan wine, taste hingga manfaatnya. (rhm)

Artikel Lainnya

Terkini