Suguhan Penuh Kasih Sayang Bagi Penumpang di Bandara Ngurah Rai

15 Februari 2017, 06:31 WIB
P 20170214 144238
Salah satu permainan bagi penumpang pada hari valentine di bandara Ngurah Rai

MANGUPURA – Nuansa berbeda dari hari biasanya begitu kuat dirasakan para penumpang saat hari Valentine di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, Selasa (14/2/17).

Kemeriahan menyambut datangnya hari kasih sayang itu sengaja dihadirkan oleh pihak pengelola bandara Angkasa Pura I Ngurah Rai, sebagai bagian untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang tengah berlibur di Pulau Bali.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, suasana kasih sayang dengan semarak dekorasi berwarna merah muda sebagai inovasi untuk menghibur penumpang dengan memanfaatkan momentum setiap tanggal 14 Februari itu.

“Kami ingin menciptakan atmosfir penuh cinta sekaligus memberikan kesan tersendiri kepada para penumpang selama mereka di Bali,” kata

Asisten Manajer Komersial Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Adrian Novry Wibowo mengungkapkan pihaknya sengaja menghadirkan suasana aura penuh cinta kasih guna memberikan kesan tersendiri bagi penumpang selama berada di bandara.

“Momentum hari valentine, kami berharap penumpang bisa merasa nyaman dan berkesan positif selama di bandara,” jelas Novry.

Berbagai macan bentuk yang menggambarkan aura kasih sayang di hari valentine disiapkan mulai dekorasi serba merah muda pada pintu masuk terminal keberangkatan domestik dengan pajangan boneka “Teddy Bear” jumbo lengkap dengan bunga-bunga.

Begitu juga pada plafon bandara juga digantung lampion berwarna merah marun berbentuk hati dan di beberapa sudut ruangan pernak pernik khas. Juga terdapat, pajangan berbentuk hati penuh bunga-bunga juga menjadi daya tarik pengguna jasa layanan bandara.

P 20170214 144721
Asisten Manajer Komersial Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Adrian Novry Wibowo 

Mereka sembari mengisi waktu luang juga bisa mengikuti berbagai game yang disediakan seperti golf mini hingga mencari jalan keluar dalam labirin dengan hadiah atau souvenir menarik. Bahkan, penumpang juga bisa menikmati  dengan cara mengabadikan diri berlatar belakang pernak-pernik itu. camilan gratis “popcorn” dan gulali gratis yang digelar mulai 13-14 Februari 2017.

Tak ketinggalan hiburan musik dengan lantunan lagu-lagu bertema cinta dan kasih sayang diiringi musik akustik yang menghadirkan suasana syahdu dan romantis. Beberapa penumpang tampak menikmati suasana eksklusif yang dihadirkan pihak Bandara baik di Terminal Keberangkatan Domestik maupun Internasional.

Banyak wisatawan memanfaatkan waktu untuk mengbadikan momen-momen indah dan kebersamaan bersama orang-orang terdekat atau keluarga dengan berfoto bersama di spot-spot yang ditata cantik di lingkungan bandara. (rhm)

Artikel Lainnya

Terkini