Prioritaskan Pembangunan Pura dan Adat, Giriasa Berani Hadapi Resiko

13 Oktober 2015, 09:00 WIB

Suiasa%2Bdi%2Bpecatu

Kabarnusa.com – Masalah adat dan agama menjadi prioritas pasangan calon Bupati Nyoman Giri Prasta dan Wakil Bupati Ketut Suiasa jika dipercaya rakyat memimpin Kabupaten Badung lima tahun mendatang.

Saat tatap  muka dengan warga Banjar Kauh Desa Pecatu Jimbaran dalam simakrama Pasangan Giriasa (Giri Prasta-Ketut Suiasa) Senin (12/10/2015),  banyak aspirasi dan dukungan disampaikan.
Suiasa mengatakan, dirinya bersama Giri Prasta akan akan menampung aspirasi dari DPRD yang merupakan wakil warga.

Menurutnya, pembangunan pura maupun kegiatan adat merupakan masalah penting yang harus diperhatikan ke depan di Badung.

“Pembangunan pura dan kegiatan adat keluarga dadia akan menjadi prioritas kami dalam anggaran pembangunan nanti,” tegas Suiasa.

Dengan kata lain, jika mandat diberikan, maka pasangan Giriasa akan lebih banyak memberi perhatian pada bidang yang terkait dengan agama dan Adat.

Atas pilihannya itu, pihaknya berani mengambil resiko demi kepentingan masyarakat.

“Kepentingan masyarakat merupakan program utama Pasangan Giriasa,” tegasnya lagi.

Untuk itu, pihaknya meminta masyarakat hal ini di Badung Selatan agar menyatukan kita misi dan bekerja sama sehingga pembangunan bisa terlaksana dengan baik demi kesejahteraan.

Terlebih bagi Suiasa yang merupakan warga banjar setempat,  memahami baik buruk dirinya tetap dicap sebagai warga Banjar Kauh.

Jadi saya.akan sangat berterima kasih atas kepercayaan Bapak dan Ibu saat pemilihan tanggal 9 Desember nanti,” kata Suiasa yang juga warga Banjar Kauh Pecatu ini.

Selain itu, Pasangan Giriasa melalui Wakilnya, Ketut Suiasa memberikan dana punia sebesar kepada Banjar Kauh Pecatu untuk kegiatan adat dan kegiatan banjar.

Dalam kesempatan itu, Klian Adat Banjar Kauh Made Mitra mengapresiasi kedatangan Ketut Suiasa walaupun tanpa Giri Prasta.

Bersama warga Banjar Kauh Pecatu yang terdiri dari 355 ‘ayahan’ sepakat mendukung Pasangan Giriasa.

Warga berharap Jika Pasangan Giriasa terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Badungagar potensi di Desa Pecatu dibidang budaya dan kesejahteraan masyarakat bisa ditunjang dan diangkat

.
“Kalau Pasangan Giriasa terpilih, saya harapkan untuk terutama menunjang dan mengangkat potensi kesenian budaya dan kesejahteraan masyarakat khususnya di Desa Pecatu,” harapnya(rhm)

Artikel Lainnya

Terkini