Rajai Segmen MPV, Toyota Kijang Innova Hadirkan New Venturer

7 Februari 2017, 15:23 WIB

IMG 20170207 WA0031%2B%25281%2529

DENPASAR – Mengawali tahun 2017 PT Toyota- Astra Motor (TAM) meluncurkan produk terbarunya New Ventura yang kian mengukuhkan jawara pabrikan asal Jepang itu di segmen multi-purpose vihicle (MPV).

Lewat Agung Toyota selaku Founder Dealer di Bali, produk ini diperkenalkan sekaligus menandai komitmen Toyota terhadap semangat “Lets Go Beyond” melalui pilar “Beyond Product”. “Product Beyond” yang selalu menghadirkan produk produk baru dalam memenuhi ekspektasi pelanggan yang terus berkembang dinamis.

Mengusung konsep desain tough and prestigious, new venturer yang merupakan line up terbaru Toyota Innova hadir dengan penampilan gagah dan prestisius. Sebagai Line-up teratas andalan Toyota di segmen medium MPV, siap menemani pelanggan dalam mengeksplorasi perjalanannya untuk mendapatkan pengalaman mengesankan.

“Sejalan semangat Toyota let’s go beyond, sentuhan berbagai desain dab fitur inprovment yang disematkan pada new venturer diharapkan mampu melebihi harapan pelanggan akan keberadaan produk Toyota yang legendaris di segmen mpv,” jelas Product Genaral Manager TAM Sri Agung Handayani belum lama ini di Denpasar.

Semua itu untuk memastikan, new venturer mampu memberikan pengalaman berkendara yang modern bagi pelanggan sesuai dengan karakter dan berbagai kelebihan yang dimiliki mobil tersebut. Dikatakan Agung Handayani, kehadiran new venturer di tahun 2017 sekaligus menandakan eksotstensi mobil legendaris Toyota di Indonesia maupun di dunia yang sudah berlangsung selama 40 tahun.

“New venturer hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan kendaraan MPV yang mampu mengeksplorasi jiwa petualang pengendaranya dari pengalaman yang dilakoni nanun tetap merasakan kenyamanan dan kemewahan berkendara,” sambungnya.

Kemewahan terlihat dari sisi desain eksterior yang adventurous interior dengan kabin luas, fitur keamanan lengkap serta performa mesin yang handal membuat pelanggan bisa merasakan ketangguhan dan sebuah mpv yang kini tampil lebih stylish dengan nuansa yang lebih tangguh.

“New venturer yang kami perkenalkan di bali untuk memberikan pilihan lengkap bagi pelanggan di segmen mpv yang membutuhkan kendaraan multi fungsi, tangguh dan prestisius lengkap dengan tampilan yang lebih berani,” tutur dia.

Sementara, pencapian penjualan toyota di Bali tahun 2016 mengalami peningkatan dan kembali menjadi merket leader dengan share sebesar 41,2 persen. Untuk kendaraan Kijang Innova di tahun yang sama juga sukses sebagai leader di kelas medium MPV dengan share sebesar 97,2 persen

Sementara untuk target market share 2017, seiring dengan penerapan prinsip lets go beyond yang dicanangkan TAM sejak 2015. Toyota pun makin memantapkan posisinya sebagai pemimpin pasar.

Sampai akhit tahun lalu, Toyota berhasil mencapai pertumbuhan penjualan sebesar 19% dengan total penjualan ritel lebih dari 389 ribu unit. Dengan angka ini Toyota berhasil mencapai pangsa pasar atau market share lebih dari 36%.

“Semua ini kami capai berkat kepercayaan dan dukungan pelanggan setia dan untuk itu kami menyampaika apresiasi setinggi tinggi nya de gan tetap mempertahankan komitmen untuk memberikan yang terbaik,” kata Vice Presiden Director TAM Henry Tanoto di tempat terpisah.

Selama 4 dekade1 estisyensi pasar otonatif nasional akan semakin ketat selain jtu kebutuhan permintaan dan ekspektasi pelanggan tergarap produk teknologi layanan Toyota pun semakin tinggi dan beragam.

Untuk mencapai itu, dengan tetap meneruskan komitmen beyond produk “beyond technologi” dan “beyond service” toyota akan menghadirkan produk-produk terbaru atau melakukan improvment model dengan sentuhan lokal dan tetap mengedepankan high technology. (nad)

Artikel Lainnya

Terkini