Cabup Eka: Astungkara Masalah Jalan Selesai 2017

8 Oktober 2015, 21:30 WIB

eka%2Bdi%2Bpesagi%2B2

Kabarnusa.com – Calon Bupati Ni Putu Eka Wiryastuti kerap menerima keluhan atas kondisi infrastruktur jalan karenanya dia meyakinkan jika mendapat kepercayaan memimpin kembali Tabanan maka semua persoalan jalan akan dituntaskan sampai tahun 2017.

Hal itu disampaikan Eka saat bertatap muka dengan ratusan warga pada acara pemlaspasan jalan Banjar Adat Kuwum Keladi Desa Pesagi, Kecamatan Marga, Kamis (8/10/2015).

Cabup Eka juga menyatakan apresiasinya kepada warga Desa Pesagi yang menyatakan dukungan kepada pasangan Eka Jaya pada Pilkada 9 Desember 2015.

Untuk itu, sekarang tinggal melanjutkan pembangunan di Tabanan dengan menjaga komunikasi dengan baik antara rakyat dan pemerinatah.

Dengan komunikasi dan koordinasi yang baik itu akan menjadi modal penting dalam membangun Tabanan khususnya di Banjar Adat Kuum Keladi Desa Pesagi Kecamatan Penebel.

Terhadap masalah perbaikan jalan yang rusak , Eka berjanji akan memperbaiki jalan di Pesagi dan sekitarnya, untuk mendukung denyut nadi perekonomian desa.

“Astungkara, di tahun 2017 semua permasalan jalan bisa terselesaikan, ” kata Eka menegaskan.
Untuk itu, dia beharap agar dukungan warga tetap dikawal demikian juga semangat menjaga kebersamaan harus dipertahankan.

Tak lupa, Eka meminta agar masyarakt bisa datang bergabung ke acara Psesta Rakyat yang akan digelar di lapangan Kecamatan Penebel.

Dalam kesempatan itu, turut hadir  anggota DPRD Tabanan, dari Fraksi PDIP Nyoman Arnawa dan Wayan Tamba  dan tokoh masyarakat kedua banjar adat.

Adapun jalan yang diplaspas sepanjang 1,8 km yang mendapatkan bantuan GIS dan sisanya 120 m berasal dari partisipatif  masyarakat.

Hal sama disampaikan Arnawa tim pemenangan Eka Jaya, bahwa tugasnya mendampingi calon untuk turun ke masyarakat.

“Saat ini PDIP mempunyai kader yang akan turun lagi dalam Pilkada yang akan datang yang dulunya sudah pernah menjabat sebagai bupati dan wakil bupati Tabanan,” tandasnya.

Kata Arnawa, menjadi tugas bersama untuk memenangkan paket Eka Wiryastuti dan Komang Gede Sanjaya (Eka Jaya).

“Ini merupakan tugas dari partai yang dipercya lagi untuk memimpin Tabanan kembali,  jadi saya mohon 9 Desember nanti memilih paket Eka Jaya nomor 1,” ajaknya.

Hal sama disampaikan tokoh masyrakat Made sutarma dari BPD dan pecalang bahwa selama pemerintahan Eka Jaya lima tahun terakhir, warga sudah merasakan manfaat semua program yang dijalankan Eka Jaya .

Program sudah dirasakan dan ini sangat membantu masyarakat di sini, khusunya bagi petani.

“Setidaknya setidaknya aktivitas ekonomi desa kami sudah lancar. Dan harapan kedepannya program yang sudah ada, agar tetap berjalan dan ditingkatkan,” imbuhnya. (gus)

Artikel Lainnya

Terkini