Genap Usia 2 Tahun, Bali United Berbagi Diskon Merchandise

16 Februari 2017, 06:18 WIB

fe73a5d8e4eb5f2375a9b647f679eb6e

DENPASAR – Memasuki usia dua tahun klub kebanggaan masyarakat di Pulau Dewata Bali United berbagi kebahagiaan dengan masyarakat lewat pemberian potongan diskon hingga 50 persen untuk setiap pembelian merchandise.

Kebijakan itu diberikan dalam rangka perayakan hari ulang tahun kedua. Selain akan mengadakan acara perayaan bersama seluruh pemain dan official, manajemen tim Serdadu Tridatu juga membuat satu kebijakan di hari spesial ini.

Kebijakan yang dimaksud adalah memberikan diskon sebesar 50% untuk setiap pembelian merchandise di Bali United Store. Direktur Marketing Bali United, Katherine Wianna. Ia mengatakan seluruh fans Bali United juga merasakan ada yang berbeda di hari ulang tahun Bali United yang kedua.

“Ya, kami memberikan diskon 50% untuk pembelian all item di Bali United store,” ucapnya, Rabu (15/2/17). Pembelian bisa datang langsung ke merchandise store atau bisa juga lewat online di www.baliunitedstore.com .

“Kami ingin para fans juga ikut merayakan hari ulang tahun Bali United dengan membeli merchandise original. Diskon hanya berlaku satu hari saja,” ujar Katherine.

Merchandise store Bali United sendiri beralamat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar tepatnya di sebelah selatan dekat pintu (gate) 5. Bali United Store sendiri menjual berbagai macam barang yang berkaitan dengan Bali United, seperti jersey, t-shirt, jacket, dan masih banyak lagi.

Terlihat memang pembeli di Bali United Store sangat ramai dikunjungi para fans Bali United. Selain itu, pembelian melalui online di www.baliunitedstore.com juga sangat ramai dibandingkan hari-hari biasanya. (gek)

Artikel Lainnya

Terkini