Jembrana Kirim Atlet Kejuaraan Tenis Lapangan Dunia di Thailand

20 Februari 2017, 17:39 WIB

IMG 20170220 WA0108

JEMBRANA – Atlet tenis lapangan asal Kabupaten Jembrana Anggi Dewi Hidayah (14) berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan terpilih mewakili Indonesia dalam turnamen tingkat internasional World Junior Tenis Competition (WJTC) di Thailand.

Perempuan asal kelurahan Lelateng Jembrana itu akan bertanding dalam turnamen di Thailand mulai tanggal 27 Maret sampai 1 April 2017 mendatang. Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan melepas Anggi yang didampingi orang tuanya Rudi Hidayat (46) dan Hikmawati (41) yang berpamitan bertempat di Ruang VIP Bupati Jembrana, Senin (20/2/17).

Wabup Kembamg mengaku berbangga atas prestasi warganya yang telah mengharumkan Jembrana dalam event olahraga internasional. “Prestasi tersebut bisa diraih oleh siapapun tidak memandang asal usul  keluarga, asalkan ada keseriusan, disiplin diri serta didukung dengan pola latihan yang baik,” ucapnya.

Pihaknya sengaja  mengundang kedua orang tua atlet tersebut dengan harapan akan tumbuh pengertian serta semangat yang sama dalam memberikan dukungan kepada anak meraih prestasi. “Dukungan penuh dari orang tua itu merupakan daya dukung utama dalam  mewujudkan prestasi,” sebut Kembang.

Diharapkan, nantinya Anggi selama di Thailand mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan bertanding dengan gigih. Usai diterima Wabup Kembang, Anggi mengaku selama ini sudah mempersiapkan diri , baik itu dalam hal teknis permainan maupun fisik dan mental.

Atlet penerima beasiswa yang saat ini sedang bersekolah di SMP Negeri Ragunan kelas II dengan sebelumnya menjadi peringkat II Nasional tenis lapangan dan akan menjadi ujung tombak Jembrana dalam perhelatan Porprov di Gianyar 2017 nanti ,  cabor tenis lapangan. (put)

Artikel Lainnya

Terkini