Masyarakat Bali Antusias Sambut Honda Care 24 Jam

12 Juli 2016, 00:00 WIB

Honda%2BCare%2B1

Kabarnusa.com – Masyarakat memberi apresiasi positif keberadaan Honda Care 24 jam di wilayah Bali di awal 2016 karena mereka mendapatkan pelayanan kian maksimal. Sejak diluncurkan, bahkan, pengguna layanan ini meningkat cukup signifikan menjadi 86 % dengan rata-rata telepon yang masuk menjadi 13 telepon /hari.

Layanan Honda Care merupakan Terobosan layanan guna menambah kenyamanan masyarakat Bali yang sudah percaya memilih motor Honda. Untuk pelanggan disiapkan layanan service berkunjung ke tempat konsumen (Customer Assistance) dan Layanan Darurat di jalan (Road Emergency), dengan Jumlah armada sampai dengan saat ini sebanyak 74 armada motor dan 1 armada mobil emergency pickup.

Sejak Honda Care didirikan di tahun 2012, sekitar 6800 masyarakat Bali sudah memakai layanan ini. Untuk  tahun 2015 saja, ada lebih dari  3000 konsumen merasakan jasa layanan Honda Care ,baik di jam kerja maupun di luar jam kerja.

“Terbanyak konsumen yang mengalami kendala saat di jalan raya (Road Emergency),” kata Technical Service Supervisor Astra Motor Bali Harry Pranata baru-baru ini.

Jika ada pengguna sepeda motor Honda yang mengalami masalah di jalan, cukup dengan menghubungi telepon 0361-438008, call agent Honda Care di seluruh Bali siap untuk membantu konsumen tanpa dikenakan biaya (Gratis). Selain itu, konsumen cukup hanya membayar penggantian sparepart saja apabila ada yang diganti.

Pranata menambahkan, Layanan Honda Care 24 Jam ini merupakan salah bentuk upaya dari Honda Bali untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi konsumen yang berkendara menggunakan sepeda motor Honda  terutama dimalam hari.

Hadirnya Honda Care 24 jam sekaligus memberikan apresiasi kepada konsumen atas kepercayaannya memilih sepeda motor Honda. “Kami berharap layanan ini dapat menjamin kelancaran segala aktivitas konsumen, merasa aman dan nyaman dimanapun konsumen berada,” imbuhnya, (nad)

Artikel Lainnya

Terkini