Rai Mantra Berikan Dorongan Moral Keluarga Nelayan yang Hilang Melaut

23 Februari 2018, 09:08 WIB

nelayan

DENPASAR – Kepedulian terhadap sesama ditunjukkan calon Gubernur Bali Nomor Urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra mendatangi keluarga nelayan yang hilang saat melaut di Serangan, Denpasar Selatan, Kamis (22/2).

Kedatangan Rai Mantra menemui kerabat Glondo (75), nelayan tua setempat hilang saat melaut pada Minggu (18/2/2018) pagi. Setelah bertemu keluarga korban, Rai Mantra menyatakan turut prihatin dan berharap Glondo segera ditemukan.

Dorongan moral diberikan kepada pihak keluarga Rai seraya meminta agar tegar menghadapi cobaan. “Saya bisa merasakan ini sesuatu yang berat, semoga bisa segera ditemukan. Kepada pihak keluarga, saya tentu turut prihatin, tapi yang jelas saya selalu ada bersama mereka,” kata Rai Mantra.

Bendesa Adat Serangan Made Sedana mengatakan saat kejadian Pak Glodo melaut sendiri menggunakan perahu tradisional. Peristiwa yang menimpa korban terjadi sekitar pukul 03.00 Wita. Kabar mengenai hilangnya Pak Glodo baru diketahui pada hari Senin (19/22).

“Keluarga, masyarakat, Balawista, dan Polair terus melakukan pencarian, tapi sampai saat ini belum ditemukan,” kata Sedana.

Made Miasa, putra ke-6 Pak Glodo berharap ayahnya segera ditemukan. Keluarga tentu merasa sangat terpukul dan bersedih atas peristiwa ini. “Kami dari keluarga berharap segera ditemukan dalam kondisi apapun,” harapnya. (tim)

Artikel Lainnya

Terkini