Tiga Pemain Bali United Masuk Timnas, Hans Peter Turut Bersyukur

14 Maret 2017, 22:07 WIB

IMG 20170314 WA0023

DENPASAR – Pelatih kepala Bali United, Hans-Peter Schaller mengaku sangat bersyukur atas pemanggilan tiga punggawa tim Serdadu Tridatu masuk ke squad Timnas Indonesia. “Saya berharap mereka mendapat kesempatan bermain saat pertandingan nanti. Hal yang tentunya bisa membuat kebanggaan untuk Bali United,” ujar pelatih asal Austria tersebut, Selasa (14/3/17).

Karenanya, Hans berharap tiga pemain tersebut mendapatkan kesempatan tampil di laga kontra Myanmar. Sebagai pelatih, tentu dia sangat senang dengan pemanggilan Diky, Ricky, dan Hamdi ke timnas Indonesia. “Sesuatu yang bagus untuk Indonesia karena mereka memang pemain yang memiliki kualitas,” sambungnya.

Diketahui, usai melewati tiga tahap proses seleksi, akhirnya pelatih kepala timnas Indonesia U-22, Luis Milla mengumumkan 26 nama pemain yang masuk ke dalam skuad yang akan menghadapi Myanmar dalam laga uji coba tanggal 21 Maret 2017 mendatang.

Menariknya, dari 26 nama tersebut adalah adanya tiga punggawa tim Serdadu Tridatu. Ketiga pemain itu adalah Diky Indriyana (kiper), Ricky Fajrin Saputra (bek kiri), dan Miftahul Hamdi (penyerang sayap).

Ricky mungkin menjadi pemain yang sudah diprediksi banyak pihak akan menjadi pilihan Luis Milla. Pasalnya, penampilan bersama Bali United sangat konsisten danpemain asal Semarang tersebut juga tidak pernah absen dalam tiga tahap seleksi yang diadakan.

Sementara Diky Indriyana dan Miftahul Hamdi mendapat panggilan di dua tahap seleksi. Diky baru dipanggil saat seleksi tahap kedua dan ketiga.

Untuk Hamdi mengikuti seleksi tahap pertama dan kedua. Sayangnya nama Yabes Roni yang juga dipanggil saat seleksi tahap pertama dan ketiga tidak tercantum dalam 26 pemain yang disiapkan melawan Myanmar. (rhm)

Artikel Lainnya

Terkini