Bambang Pamungkas Kawal Laga Tim AIA Championship di Hongkong

5 Maret 2016, 07:29 WIB

Foto%2BAIA%2BChampionship%2B2%2BMar02

Kabarnusa.com –  Pesepakbola nasional Bambang Pamungkas yang didapuk menjadi Kapten tim AIA Championship Indonesia siap berlaga kompetisi regional AIA Championship di Hong Kong.

PT AIA FINANCIAL (AIA) resmi memperkenalkan tim yang akan bergabung dengan pemain sepak bola papan atas Indonesia Bambang Pamungkas untuk mewakili Indonesia dalam kompetisi regional AIA Championship di Hong Kong.

Bambang dan pemain lainnya, akan berlaga menghadapi perwakilan delapan negara lain di Asia-Pasifik, kawasan operasional AIA, yaitu Hong Kong, China, Thailand, Malaysia, Singapura, Korea Selatan, Australia, dan Selandia Baru.

Rencananya, kompetisi regional akan berlangsung pada 11 Maret 2016 di Hong Kong.

Tim Munial Sport Group (MSG) FC terpilih mewakili Indonesia setelah berhasil menjadi juara pertama kompetisi AIA Championship lokal.

Mereka mengalahkan 15 tim lainnya pada kompetisi yang diadakan pada 27-28 Februari 2016 di Gelanggang Olahraga (GOR) Pertamina Simprug,Jakarta.

“Kami sangat serius dalam memilih tim yang berangkat ke Hong Kong. Melalui proses seleksi yang
ketat tercipta kompetisi lokal yang sangat seru. Tidak tanggung-tanggung, kami juga mengajak
Bambang Pamungkas untuk menjadi kapten tim ini,” kata Chief Marketing Officer PT. AIA FINANCIAL, Lim Chet Ming dalam rilis diterima Kabarnusa.com Jumat 4 Maret 2016.

Ditambah lagi mereka juga akan dilatih oleh tim pelatih profesional yang pengalamannya telah teruji di dunia sepak bola.

Diketahui, AIA Championship merupakan bagian dari kemitraan jangka panjang perusahaan dengan klub liga utama Inggris, Tottenham Hotspur.

Finalis di regional, tim Indonesia dapat terbang ke London untuk bertanding di Final AIA Championship yang diadakan di White Hart Lane – stadion resmi klub sepak bola Tottenham Hotspur.

AIA Championship adalah turnamen regional sepak bola pertama AIA Group dan merupakan
bentuk komitmen dalam mempromosikan hidup sehat.

Pihaknya berharap, kompetisi sepak bola ini akan memotivasi lebih banyak orang untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan olahraga.

“Kami juga berharap tim AIA Championship Indonesia dapat terus mempromosikan hidup sehat kepada masyarakat dan bisa membagi pengalamannya ketika berlatih hingga bertanding di Hong Kong,” jelas Lim Chet Ming. (ari)

Artikel Lainnya

Terkini