Hard Rock Hotel Bali Garap Wisata MICE

Hard Rock Hotel Bali serius menggarap wistaa MICE atau meetings, incentives, conferences and sxhibitions yang memiliki potensi besar di Bali

5 Agustus 2014, 13:43 WIB

KabarNusa.com – Potensi wisata MICE (meetings, incentives, conferences and exhibitions) kian menarik minat industri perhotelan seperti kini yang digarap serius Hard Rock Hotel Bali yang memperkenalkan fasilitas ruang pertemuan ball room Hall of Fame.

Rang serbaguna yang memiliki luas 430 meter persegi dan dapat menampung hingga 500 orang dalam ruang, bergaya teater yang dapat dibagi menjadi dua ruangan, Hall of Fame 1 dan Hall of Fame 2.

Ruangan ini juga bersebelahan dengan area depan denganluas 155 meter persegi yang dapat digunakan sebagai resepsit amu dan konter makanan dengan pemandangan kolam renang utama dan PantaiKuta yang mendunia.

Terletak di lantai 4 dengan akses mudah ke berbagai pilihan restoran di Hotel, Hall of Fame dilengkapi dengan teknologi audiovisual terbaru yang mengadopsi sistem yang dikendalikan oleh iPad.

“Perencanaan dapat mengendalikan penampakan cahaya di ruangan untuk pengalaman yang tak tertandingi,” papar General Manager Hard Rock Hotel Bali Andrew Khoo, M.I.H dalam keterangan tertulisnya kepada KabarNusa.com, Selasa (5/7/2014),

Hall of Fame terinspirasi dari musik rock ini dilengkapi oleh enam ruang pertemuan yang juga sudah selesai direnovasi dengan kapasitas mulai dari 10 hingga 150 orang.

Juga, peralatan layar sentuh terbaru, sistem mikorofonter komputerisasi, video berdefinisi tinggi dan sistem suara serta ruang ibadah (Musholla).

Andrew mengatakan: “Ballroom Hall of Fame memperkaya nilai jual Bali sebagai destinasi yang siap melayani MICE dengan pengalaman yang otentik dan berbagai pilihan untuk konferensi berbagai pertemuan.

Lebih khususnya bagi setiap perusahaan yang memiliki tim yang berjiwa muda dan produk yang ditujukan bagi yang muda dan mengikuti tren.

”Permintaan penggunaan ruang pertemuan di Hard Rock Hotel Bali semakin ramai sejak renovasi ini, khususnya untuk konferensi dan acara pernikahan,” sambungnya.

Pihaknya menawarkan paket “Where Rockers Meet and Meetings Rock” (“Dimana Rocker bertemu dan Pertemuan Bergaya Rock”) juga kembali diperkenalkan, dengan sorotan utama coffee break yang seru dan pilihan makanan dan minuman yang sudah dipilih khusus oleh tim kuliner Hard Rock. (gek)

Artikel Lainnya

Terkini