Jelang Trial di Portugal, Rafid Habibie Sambangi Bali United

15 Maret 2016, 06:33 WIB

1457944059136

Kabarnusa.com – Menjelang keberangkatannya ke Portugal untuk menjalani trial bersama Sporting Lisbon Muhammad Rafid Habibie, cucu Presiden RI Ketiga  B. J. Habibie latihan bersama skuad Serdadu Tridatu di Kuta, Badung.

Kehadiran Rafid, tentunya menarik perhatian tim Serdadu Tridatu saat latihan bersama di Lapangan Tri Sakti, Legian Senin 14 Maret 2016.

Tanpa canggung, Rafid membaur bersama seluruh punggawa Serdadu Tridatu saat latihan yang dipimpin langsung Manager coach Bali United, Indra Sjafri.

Indra menyambut baik, bergabungnya cucu Presiden RI Ketiga tersebut dalam latihan bersama.

Rafid datang, untuk melihat sejauh mana kemampuannya dalam olah bola, mengingat dalam waktu dekat Rafid akan mengikuti trial di Sporting Lisbon, Portugal.

“Kehadiran Rafid merupakan keinginan orang tua, yang meminta saya melihat sejauh mana kemampuannya bermain bola, karena nanti dia akan berangkat ke Portugal untuk trial bersama Sporting Lisbon,” ujar Indra.

Usai latihan bareng tim kebanggaan masyarakat Bali itu, Rafid menyatakan kebahagiaannya. Pasalnya, dia  bisa diberikan kesempatan berlatih bersama para pemain senior di Bali United.

Dia merasa terhormat, bisa dilatih langsung oleh pelatih dengan reputasi tinggi di dunia sepak bola Tanah Air seperti Indra Sjafri.

Apalagi, di usinya yang masih belia 15 tahun, Rafid berkesempatan berlatih bersama para pemain senior di Bali United.

“Ya kita tahu coach Indra Sjafri adalah pelatih hebat di Indonesia,” ucap Rafid. (kto)

Artikel Lainnya

Terkini