Lepas Nduma Makeche, Bali United Kembali Berburu Striker Asing

20 Februari 2017, 05:54 WIB

IMG 20170218 WA0012

DENPASAR – Hasil buruk di Piala Presiden 2017 membuat manajemen Bali United langsung melakukan perombakan salah satunya melepas penyerang berkebangsaan Australia Ndumba Makeche. Keputusan mendepak Ndumba Makeche lantaran dianggap gagal menunjukkan penampilan terbaiknya di dua laga yang dilakoninya.

Pelatih kepala Bali United Hans-Peter Schaller mengakui Makeche telah teken kontrak dengan durasi 10 bulan. Meski begitu, ada klausul menyebutkan bila Makeche bisa saja dilepas setelah perhelatan Piala Presiden 2017 apabila penampilannya tidak sesuai harapan.

“Ndumba Makeche resmi kami lepas,” tegas Peter kepada wartawan, Minggu (19/2/17). Dikatakan, Makeche memang baru saja kami kontrak 10 bulan, namun dalam kontrak ada klausul yang membuat Bali United memutuskan melepasnya.

“Kami ingin mencari striker asing yang lebih cocok dengan permainan kami,” dalih Peter. CEO Bali United Yabes Tanuri juga membenarkan, pemilihan pemain asing akan terus dilakukan dengan tetap selektif.

Pihaknya mengaku, sudah ada beberapa agen yang menawarkan pemain untuk bergabung memperkuat pasukan Serdadu Tridatu. “Sudah ada kurang lebih 10 agen pemain yang menawarkan pemainnya, tetapi kami akan lebih selektif lagi,” tandasnya.

Diharapkan, nantinya pemain asing yang direkrut benar-benar sesuai dengan kebutuhan tim besutan Hans Peter hingga bisa meraih prestasi lebih baik lagi. Tentunya, menjadi harapan semua pihak agarpemain yang direkrut ke Bali United adalah pemain mampu mengangkat performa tim ke arah yang positif dan mampu menorehkan prestasi. (rhm)

Artikel Lainnya

Terkini