Sekolah Antusias Sambut Sarasehan SMK Mitra Binaan AHM, Kepedulian Honda Terhadap Pendidikan

Antusiame sekolah-sekolah di Bali mengikuti Sarasehan SMK Mitra Binaan Astra Honda Motor Astra Honda Motor menunjukkan kepedulian Honda terhadap dunia pendidikan.

28 Juni 2022, 10:33 WIB

Denpasar – Antusiasnya sekolah-sekolah di Bali dalam mengikuti Sarasehan SMK Mitra Binaan Astra Honda Motor Astra Honda Motor menunjukkan bukti kepedulian Honda terhadap dunia pendidikan.

Sebagai salah satu bentuk menyerap aspirasi dan sekaligus ajang diskusi untuk SMK Mitra Binaan AHM khususnya wilayah Bali, kembali Astra Motor Bali menggelar kegiatan yang diberi tajuk “Sarasehan SMK Mitra Binaan AHM”.

Kegiatan digelar keempat kalinya ini dihadiri 9 sekolah yang menerapkan Kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) Astra Honda pada Senin 27 Juni 2022.

Astra Kembangkan National Showcase SMK BISA, Tingkatkan Daya Saing Lulusan Vokasi
Kegiatan digelar keempat kalinya ini dihadiri 9 sekolah yang menerapkan Kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) Astra Honda pada Senin 27 Juni 2022./Dok. Astra Motor Bali

Kesembilan sekolah t ersebut adalah SMK Negeri 1 Denpasar, SMK PGRI 2 Badung, SMK Rekayasa Denpasar,SMK Negeri 1 Klungkung, SMK Negeri 1 Manggis, SMK Negeri 1 Amlapura, SMK Negeri 2 Negara, SMK Negeri 3 Singaraja, SMK Negeri 1 Gerokgak.

Para peserta sarasehan kali ini antusias terlihat dari awal pemaparan para materi termasuk oleh SHEP Officer AHM Ony Setiawan

“Ini sebagai bentuk kepedulian Honda terhadap dunia pendidikan dalam Hal ini SMK jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor,” ungkap Ony Setiawan.

Dukung Pendidikan Vokasi, FIFGROUP Kucurkan Dana bagi Pebengkel Muda Binaan Yayasan AHM

Artikel Lainnya

Terkini