Striker Ndumba Makeche Perkuat Bali Uited di Piala Presiden

10 Februari 2017, 23:42 WIB

IMG 20170210 WA0018

DENPASAR – Striker asal Australia Ndumba Makeche resmi memperkuat Bali United setelah teken kontrak menjelang pertandingan kedua di Piala Presiden 2017. Bali United mengontrak striker kelahiran Zambia 4 maret 1992 itu, untuk mengisi sektor depan tim Serdadu Tridatu.

Selama 10 bulan ke depan, Ndumba bakal menjadi motor pendobrak Serdadu Tridatu di lini depan. Sebelumnya, Ndumba pernah memperkuat beberapa klub Liga Australia, salah satunya Perth Glory FC. Terakhir Ndumba berkarir di Liga Super Malaysia bersama Felda United dan Serawak FA.

Belum lama ini, dia sempat menderita cedera saat menjalani sesi latihan namun Ndumba terlihat bisa mengikuti latihan secara penuh pada sesi latihan, Jumat (10/2/2017) pagi. Bergabungnya Ndumba di dalam skuad tim Serdadu Tridatu, maka lengkap sudah komposisi pemain asing Bali United.

Berdasar regulasi PSSI yang mewajibkan klub kasta tertinggi kompetisi Indonesia memiliki tiga pemain asing, dengan minimal satu diantaranya merupakan pemain dari Asia. Dua pemain asing lainnya juga sudah dikontrak Bali United yakni bek asal Korea Selatan Ahn Byung Keon, dan gelandang asal Argentina Marcos Flores. (rhm)

Artikel Lainnya

Terkini