Targetkan 80 Persen Suara untuk Jokowi, Kepengurusan RJC Karangasem Dikukuhkan

5 Agustus 2018, 08:44 WIB
IMG 20180805 WA0004
Pengukuhan pengurus Relawan Jokowi Centre (RJC) di Karangasem

KARANGASEM – Dalam mewujudkan target kemenangan 80 persen suara di Pilpres mendatang Relawan Jokowi Centre (RJC) membentuk kepengurusan dan sekretariat diseluruh Kabupaten kota se Bali termasuk di Kabupaten Karangasem.

Sekretariat beserta pengurus RJC berlokasi di jalan Ngurah Rai, Amlapura dan pengkuhannya dihadiri langsung Ketua RJC Bali, I Made Ardana.

Sebagai Koordinator Relawan Jokowi Centre (RJC) wilayah Karangasem dipercayakan kepada Ida Bagus Pidada Ngurah Mahadiyasa

Lahirnya Sekreteriat beserta pengurus RJC di Kabupaten berjuluk Bumi Lahar ini berkat dorongan para pendukung Jokowi di Karangasem.

“Jadi, oni murni merupakan aspirasi dari masyarakat untuk bersama-sama memenangkan Jokowi pada Pilpres mendatang,” kata Pidada, Sabtu (4/8/2018).

Dengan terbentuknya kepengurusan ditingkat Kabupaten, kedepan pihaknya juga bakalan membentuk Relawan Jokowi Centre hingga ditingkat Banjar.

Sesuai instruki Ketua RJC Ardana, agar pengurus RJC Karangasem, secepatnya bisa membentuk kepengurusan di tingkat kecamatan.

Diakui Ida Bagus Pidada bahwa dibentuknya sekretariat RJC selain untuk memantapkan dukungan terhadap Jokowi juga untuk mempermudah koordinasi antar relawan serta bisa dijadikan tempat berkumpul untuk membuat suatu program di masa mendatang bagi pemenangan Jokowi. (rhm)

Artikel Lainnya

Terkini