Achiles-Corsa Kawal Paris Saint-Germain Selama Tiga Musim

27 Mei 2016, 09:00 WIB

WhatsApp Image 20160526

Kabarnusa.com – PT Multistrada Arah Sarana Tbk yang memproduksi ban Achiles dan Corsa mendukung klub sepak bola Paris Saint-Germain (PSG) untuk tiga musim ke depan yakni 2016 – 2019.

Dukungan itu dituangkan PT Multistrada Arah Sarana Tbk yang menandatangani perjanjian kerja sama global dengan klub asal Prancis itu.  

Achilles dan Corsa sebagai dua produk buatan asli Indonesia meresmikan diri sebagai Official Global Partner dari klub Parisian dalam konferensi pers Senin 23 Mei 2016.

Produsen ban Indonesia yang menaruh perhatian khusus pada dunia olah raga ini, sudah beberapa kali terlibat dalam kerja sama di dunia sepak bola.

Sebelumnya, Multistrada telah berasosiasi dengan klub Inggris melalui kerja sama regional.

Kemudian meneruskan komitmen dalam dunia olahraga dengan Persib Bandung, Bali United dan Arema Cronus.

Pada tahun 2016 ini, Multistrada kembali menggandeng klub bergengsi, Paris Saint – Germain, dengan skala kerjasama yang lebih besar yakni global.

PSG sendiri mengaku bahwa, Multistrada merupakan partner global asal Indonesia yang pertama kalinya.

Salah satu target Mutistrada dalam kerjasama ini adalah memasarkan produk mereka di beberapa negara kunci antara lain Eropa, USA, Australia dan Asia.

Pieter Tanuri selaku Presiden Direktur Multistrada mengatakan, “Jiwa dan semangat muda dari PSG inilah sehingga diputuskan menjalin kerjasama dengan PSG dan mengusung tema ‘Mimpi Lebih Besar’.

Dengan harapan, kerja sama ini dapat semakin berkembang, inovatif dan memiliki tujuan yang lebih besar lagi selayaknya PSG”.

Salah satu program utama yang akan dijalankan oleh PSG & Multistrada adalah pembentukan akademi sepakbola di Indonesia.

FrédéricLonguépée selaku Deputy ManagingDirector yang menangani aktivitas komersial di Paris Saint-Germain mengaku bangga menerima Multistrada ke dalam keluarga Paris Saint-Germain.

Kami cukup terkenal di Indonesia, bahkan kami sudah memiliki akun Facebook berbahasa Indonesia.

Tentunya, kerja sama baru ini akan memperkuat hubungan PSG dengan para supporter di Indonesia. PSG bersama dengan Multistrada siap bekerjasama untuk memperluas brandawareness kami di dunia”.

Dengan memiliki sekitar 2,6 juta fans fanatik di Indonesia, ParisianClub ini mulai menunjukkan eksistensinya di Asia terutama Indonesia.

Website psg.fr juga tersedia untuk Fans PSG yang selalu ingin mendapatkan informasi terbaru seputar klub kesayangan mereka. (des)

Artikel Lainnya

Terkini