Ini Alasan Striker Ndumba Makeche Putuskan Bela Bali United

11 Februari 2017, 01:05 WIB

IMG 20170210 WA0003

DENPASAR – Performa managemen Bali United dan rasa persaudaraan yang terbangun di klub kebanggaan masyarakat Pulau Dewata ini membuat penyerang Ndumba Makeche memutuskan bertekad bulat membela tim besutan Manager Coach Hanes Peter Schaller.

Ndumba mengaku senang dan tidak sabar untuk segera memulai petualangan barunya bersama Bali United. “Perasaan yang luar biasa. Sangat bahagia rasanya bisa mendapat kesempatan untuk bergabung bersama Bali United,” katanya, Jumat (10/2/17).

Dia tidak sabar untuk memulai petualangan baru bersama tim berjuluk Serdadu Triadatu tersebut. “Saya ingin memberikan kontribusi maksimal di setiap pertandingan untuk Bali United,” ucap pemain kelahiran Zambia 4 Maret 1992 itu.

Dirinya sudah cukup sering mendengar hal positif tentang tim Serdadu Tridatu sebelum bergabung datang ke Bali. Karena alasan itulah, membuat dirinya tidak berpikir panjang ketika mendapat tawaran untuk trial bersama I Gede Sukadana dan kawan-kawan.

Dalam pandangannya, Bali United memiliki rencana besar untuk masa depan. Karenanya dia ingin menjadi bagian dari itu. “Setelah beberapa hari disini, saya juga merasa seluruh pemain dan staff pelatih sangat bersahabat dengan saya. Semoga saya bisa beradaptasi dengan cepat bersama tim,” sambungnya.

Soal cedera yang sempat dialami beberapa waktu lalu, Ndumba mengaku kondisinya sudah jauh lebih baik. Untuk itu dia menyatakan kesiapannya bermain di laga kontra PBFC apabila mendapatkan kesempatan bermain dari tim pelatih Bali United.

“Cedera saya belum pulih 100%. Saya akan berkerja keras untuk mengembalikan kondisi fisik karena saya beberapa hari tidak latihan,” imbuhnya. (rhm)

Artikel Lainnya

Terkini