Jurnalis Bali Terbantu Servis Gratis Motor Honda di HPN 2022

Astra Motor Bali memberikan apresuasi kepada jurnalis Saat peringatan Hari Pers Nasional dengan program servis sepeda motor Honda dan oli gratis

12 Februari 2022, 07:13 WIB

Denpasar – Momentum Hari Pers Nasional () Tahun 2022 dirasakan memberi arti tersendiri bagi para di Bali karena di sela kesibukan melaksanakan peliputan mendapat perhatian apresiasi dari Astra Motor Center Denpasar dengan program servis motor gratis.

Tentunya, bentuk perhatian itu, sangat membantu , apalagi di tengah pandemi ketika beban pekerjaan tetap harus diselesaikan, dipihak lain, harus melakukan pengetatan, mengelola pengeluaran dengan bijak seperti untuk keseharian hingga peratawan rutin sepeda motor.

Karena itu, program servis gratis dan oli gratis AHM, disambut antusias . Apalagi, telah disiapkan quota ada 50 kupon yang berlaku 9-15 Februari 2022.

MotoGP Mandalika, Marquez dan Espargaro Bakal Ditemani All New Honda Vario 160

Untuk mendapatkan memanfaatkan kupon gratis servis khusus sepeda motor Honda, cukup mudah tinggal mengunduh aplikasi , langsung melakukan registrasi dengan menu fitur-fitur yang sederhana namun informatif.

“Cukup booking dari rumah saat akan servis, tentukan jadwal dan keluhan sepeda motor, semua sudah terekam,” ujar Kabarnusa.com, Rohmat saat melakukan servis sepeda motor Honda Scoopy pada Kamis 10 Februari lalu.

Menggunakan aplikasi , sangat membantu dan mengkomunikasikan keluhan sepeda motor kepada teknisi sebelumnya sehingga bisa dipersiapkan dengan baik.

Astra Motor Sahabat Pers di Bali Turut Semarakkan HPN

Artikel Lainnya

Terkini