Layanan Khusus 24 Jam untuk Honda Big Bike di Bali

27 Mei 2016, 08:00 WIB

Mobil%2Blayanan

Kabarnusa.com – Astra Motor Bali meningkatkan layanan untuk para pecinta Big Bike dengan layanan purnajual khusus yang di sebut ERA (Emergency Road Asistant) yang buka nonstop 24 jam.

Layanan itu disiapkan, seiring kehadiran Big Bike Honda yang diluncurkan beberapa waktu lalu di Pulau Dewata.

Dalam layanan itu, akan memberi bantuan darurat di jalan kepada konsumen Big Bike gratis 24 jam. 

“Konsumen tidak perlu khawatir apabila ada kendala baik yang sedang dalam perjalanan atau di rumah, team kami akan datang untuk membantu masalah pada Sepeda Motor  Honda Big Bike” ungkap Manager Big Bike Astra Motor Bali Arki Prayogi belum lama ini.

Pelayanan ini dicreate untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Rata-rata konsumen memiliki tingkat kesibukan tinggi, sehingga mereka tidak perlu khawatir dengan waktu dan menggangu kesibukan mereka.

“Jam operasional 24 jam, menjangkau seluruh wilayah Bali,” sambungnya,

Untuk layanan servis dan perbaikan, disediakan tenaga ahli dengan keterampilan tinggi melalui rangkaian pelatihan khusus.

Dengan menggunakan armada  pickup service yang dilengkapi dengan  towing car dirancang khusus untuk mengangkut Big Bike Honda.

Beda dengan mobil antar biasa, towing ini bisa menaikan dan menurunkan motor secara otomatis menggunakan crane hidrolik yang lebih aman tanpa khawatir lecet.

Selain itu juga memberikan garansi mesin, kelistrikan dan rangka selama 2 tahun dan gratis servis 4 kali hingga 18.000 km atau selama 2 tahun.

Guna memanfaatkan layanan ERA ini konsumen cukup hubungi Big Bike Consultan (BBC), Bp Ruben , 08174755634, siap setiap saat membantu .
Salah satu komunitas HOBI (Honda Big Bike Indonesia) Bp Gustu mengungkapkan

“Saya sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Big Wing, tidak hanya responsif dalam menanggapi kebutuhan konsumen tetapi layanan tersebut dapat membuat saya merasa eksklusif dan diperhatikan karena saya diperlakukan sebagai premium user,” imbuhnya. (nad)

Artikel Lainnya

Terkini