Makin Banyak Pelanggan XL di Bali Nikmati Layanan 4G LTE

31 Juli 2016, 14:01 WIB

Pengundian%2BXL%2B4G%2BReplecement%2BBerhadiah

DENPASAR – Pelanggan Xl di area Bali seperti Kota Denpsar dan Badung kini makin banyak yang menikmati layanan 4G LTE (Long Term Evolution).

Bahkan,  kini penambahan wilayah layanan PT. XL Axita Tbk (XL) 4G LTE semakin meluas ke kota Tabanan, Jembrana, Singaraja, Klungkung dan Bangli.

Dukugan infrastruktur dan teknologi Xl memungkinkan penambahan layanan XL 4G LTE ke berbagai daerah di Pulau Dewata.

“Kami sejak awal merespons kebutuhan masyarakat di Bali akan Internet cepat dengan XL 4G LTE, secara komersial juga di berbagai kota di Indonesia,” kata Regional Sales Manager Greater Denpasar, Deri Puspitayani Minggu (31/7/2016)..

Warga Bali  kini mulai terlayani oleh internet cepat XL 4G LTE, untuk dapat menggunakan fasilitas XL 4G LTE tersebut pengguna XL harus melakukan replacement kartu XL yang lama menjadi kartu XL 4G LTE.

Replacement dapat dilakukan di XL Centre Sunset Road dan XL Centre Teuku Umar.

Sejak 1 April 2016 sampai dengan tanggal. 31 Juli 2016, pihaknya memberikan kesempatan kepada pengguna XL yang telah melakukan replacement untuk mendapatkan 1 Kupon Undian berhadiah,

Kupon tersebut  diundi dengan Hadiah Utama yaitu satu buah Sepeda Motor, dan hadiah lainnya yaitu Lemari Es, Kipas Angin, kompor Gas, Magic Com, dan bingkisan Sembako.

“Penambahan beberapa daerah di Bali untuk layanan XL 4G LTE menunjukkan bahwa XL fokus pada kualitas, internet super cepat benar-benar bisa memenuhi ekspektasi pelanggan dan masyarakat,” imbuh Deri didampingi Corporate Comunication Balinusa Ida Ayu Roosyiani.

XL telah menyiapkan kartu XL 4G guna memenuhi replacement pengguna kartu Xl yang lama., Prosesnya cepat, pengguna XL dapat langsung merasakan fasilitas XL 4G LTE.

Dikatakan, pengundian kartu XL 4G Replacement dilakukan di Monumen Bajra Sandi Lapangan Puputan Renon Denpasar tepatnya pada car free day yang rutin dilaksanakan pada  hari minggu.

Acara di hadiri oleh Dinas Sosial, Dinas Perijinan, Pihak Kepolisian, Notaris dan dimeriahkan juga oleh band Back To The FIELD.

Sesuai dengan trend saat ini ada juga acara kompetisi Pokemon GO dengan mekanisme peserta wajib pengguna XL/Axis memainkan permainan Pokemon GO dari pukul 06.00 – 10.00 di area Bajra Sandi Renon Denpasar.

Pelanggan yang memperoleh CP/Point tertinggi adalah pemenangnya berhak membawa pulang satu buah Smartphone 4G dan Paket Data Internet XL.

Ditambahkan Deri, program pengundian kartu XL 4G Replacement sebagai apresiasi XL kepada pengguna XL di Bali, dengan jumlah  yang tekumpul adalah sebanyak 7720 kupon.

Masyarakat Bali menyambut baik program ini. XL berkomitmen untuk terus mengembangkan layanan 4G ini sebagai layanan utama XL ke depan. (rhm)

Artikel Lainnya

Terkini