Sambut ISL 2014, League Luncurkan Jersey Persib

30 Januari 2014, 21:33 WIB
Gambar+Persib+Jersey
League luncurkan Jersey Persib (Foto:Istimewa)

Kabarnusa.com, Jakarta –  League meluncurkan Jersey kebanggaan para Bobotoh ‘Persib’ Bandung yang akan digunakan untuk mengarungi kompetisi ‘Indonesia Super League ISL 2014’.

Memasuki tahun kedua sebagai Official Attire Persib bertempat di Pendopo Walikota Bandung, League kembali meluncurkan Jersey kebanggaan para bobotoh Persib.

Jersey terbaru ‘Pangeran Biru’ -julukan Persib- terinspirasi rasa haus para bobotoh akan gelar juara bagi tim kebanggaan mereka.

Setelah 19 tahun puasa gelar membuat Bobotoh sangat merindukan Persib berjaya kembali seperti halnya prestasi yang mereka rengkuh pada Liga Indonesia di tahun 1995.

Dilihat dari Elemen grafis, berupa garis-garis bermotif ‘V’ yang mewakili kata ‘Victory’ yang berarti ‘Kejayaan/Kemenangan’ kembali dituangkan ke dalam Jersey terbaru ini.

Elemen yang tidak biasa ini di desain khusus untuk kostum kebanggaan Home dan Away.

Jersey Home tetap berwarna khas Biru di mana pada Jersey ini terdapat kombinasi warna Merah dan Putih sebagaimana warna Bendera Indonesia. Sedangkan Juiersey Away berwarna Putih dengan kombinasi warna Biru.

Jersey ‘Ketiga’ atau ‘Third’ mengambil elemen grafis yang sangat jauh berbeda dari Jersey Home dan Away.

Jersey ini di desain mengikuti ‘Camouflage Graphic’. Dengan sentuhan warna Biru Navy yang bersifat menyamar dan taktis.

Konsep camouflage ini mewakili sifat ‘Heroisme’ dan ‘Keberanian’ yang tentunya ditunjukan oleh pemain dan ofisial Persib.

Sementara itu, aksen warna gradasi Merah pada area bawah lengan mewakili elemen api, yang terinspirasi sejarah mengenai ‘Bandung Lautan Api’.

“Bukan hanya Bobotoh yang haus akan gelar bagi Persib, League pun sangat berharap Persib bisa merengkuh gelar juara,” kata Direktur – PT Berca Sportindo Prajna Murdaya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (30/1/2014).

Kualitas sangat diperhatikan mulai dari desain sampai material yang digunakan, kami tidak main-main untuk hal ini” tambah Prajna.

Pada musim kompetisi ISL 2012-2013, Jersey Persib mendapatkan predikat sebagai Jersey Tim Terbaik versi portal sepakbola ‘www.goal.com’. Jersey League Persib ini mengalahkan Jersey Tim-Tim lain yang sama-sama berlaga di ISL. (gek)

Artikel Lainnya

Terkini