Surya Paloh Siap Hadiri Sosialisasi Nomor Urut Partai NasDem di Bali

23 Februari 2018, 13:36 WIB

nasdem

DENPASAR – Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh dijadwalkan akan menghadiri peluncuran nomor urut partai yang digelar DPW Partai NasDem Bali. Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengundi dan menetapkan nomor urut partai politik peserta Pemilu 2019.

Dari hasil pengundian, Partai NasDem kebagian nomor urut 5. Merespon nomor urut baru ini, DPW Partai NasDem Provinsi Bali langsung merancang kegiatan launching sekaligus sosialisasi nomor urut partai besutan Surya Paloh itu.

Kegiatan ini dirancang Partai NasDem Provinsi Bali, digelar bersamaan dengan Kampanye Akbar Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta) serta Konsolidasi Saksi Seluruh Bali.

“Kita rancang kegiatannya berlangsung tanggal 3 Maret mendatang,” kata Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali Ida Bagus Oka Gunastawa, saat memimpin Rapat Konsolidasi Partai NasDem Provinsi Bali, di Denpasar, Jumat (23/2/2018).

Rapat konsolidasi ini dihadiri pengurus Partai NasDem seluruh Bali. Untuk Kampanye Akbar Mantra-Kerta serta Konsolidasi Saksi Seluruh Bali tersebut, dirancang akan dihadiri sekitar 20000 massa.

Sebanyak 12000 orang di antaranya adalah saksi yang dipersiapkan Partai NasDem untuk Pilgub Bali 2018 serta Pileg 2019. “Acara ini akan dihadiri langsung oleh Bapak Surya Paloh. Kami ingin nomor urut Partai NasDem ini diluncurkan langsung oleh Bapak Surya Paloh, di Bali,” ujar Gunastawa.

Selain Kampanye Mantra-Kerta serta launching nomor urut, acara tersebut juga dirangkai dengan pembekalan para saksi Partai NasDem. “Pembekalan sekaligus motivasi saksi ini diberikan langsung oleh Bapak Surya Paloh,” tutup Gunastawa. (rhm)

Artikel Lainnya

Terkini