Anak Gerebek Sang Ibu di Kamar Kos Bersama Pria Lain

7 Desember 2015, 22:19 WIB

ilustrasi mesum

KLUNGKUNG – Luh Putu Pur (41), wanita asal Desa Kamasan, Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung, Bali bukannya mengurus suami dan anak layaknya ibu rumah tangga lainnya, dia justru tertangkap basah di kamar kos bersama pria idaman lain.

Celakanya, yang menggerebek ulah tak bermoral tersebut justru anak kandungnya sendiri. Kisah perselingkuhan yang unik dan menggelitik ini berawal dari kecurigaan Kadek Sut (20) terhadap ibunya, yang pergi dari rumah dengan alasan mencari kerja.

Putu Pur berpamitan dengan suaminya Wayan Sud (65), untuk mencari kerja pada Minggu (6/12) pukul 15.00 Wita. “Tapi anaknya curiga, karena dulu ibunya pernah menghilang beberapa hari dan sempat dilaporkan polisi,” terang Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra, Senin (7/12/15).

Karena curiga, sang anak memutuskan membuntuti kepergian sang ibu yang naik bus dengan menggunakan sepeda motor hingga di Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya. Setelah yakin, ibunya bukan mencari kerja, namun tinggal di rumah kos di Lingkungan Asri Timur, Gilimanuk bersama pria lain, Kadek Sut melapor ke Polisi dan langsung melakukan penggerebekan.

Dari penggerebekan, ternyata benar sang ibu tinggal di kamar kos bersama AH (49), pria asal Desa Joroju, Jember. Pasangan tak resmi itu, kemudian digiring ke Mapolsek Kawasan Laut Gilimanuk. “Dari pengakuan keduanya, telah menjalin hubungan sejak tiga bulan lalu,” pungkas Sudarma Putra. (dar)

Artikel Lainnya

Terkini