Cari Anak Hilang, Menteri Yuddy Ditolak Keluarga Angeline

5 Juni 2015, 14:37 WIB
IMG 20150605 130840
Pihak keamanan atau satpam rumah Angeline enggan membukakan pintu
gerbang dan dikunci rapat dari dalam. Bahkan, beberapa kali Menteri
Yuddy mengintip dari lubang gerbang berbahan kayu tersebut.

Kabarnusa.com- Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi gagal bertemu dengan keluarga Angeline bocah usai 8 tahun yang hilang di Bali saat menyambangi rumah siswi Kelas 2 SD di Sanur, Denpasar.

Di sela lawatannya di Bali, Yuddy menyempatkan diri hendak menemui keluarga Angeline di Jalan Sedap Malam 26 Sanur, Denpasar Selatan, Jumat (5/6/2015).

Hanya saja, meski menunggu sampai hampir setengah jam, keluarga Angeline tak kunjung keluar rumah menemui politikus Partai Hanura itu.

Pihak keamanan atau satpam rumah Angeline enggan membukakan pintu gerbang dan dikunci rapat dari dalam. Bahkan, beberapa kali Menteri Yuddy mengintip dari lubang gerbang berbahan kayu tersebut.

Meski banyak orang di depan rumah terlebih ada menteri datang, namun keluarga Angeline tidak satupun keluar menemui mantan politikus Partai Golkar asal Jawa Barat itu.

Kecewakah Yuddy?, dengan bahasa merendah, dia menghormati sikap keluarga Angeline yang menolak bertemu dengan dirinya.

“Itu hak keluarga, kita masuk pekarangan rumah orang harus ada izin,” terang Yuddy.

Dia menegaskan, sebenarnya, ingin bertemu dengan keluarga Angeline, guna memberikan dukungan moral dan sebagai bentuk simpatinya atas peristiwa hilangnya Angeline sejak 16 Mei 2015 sekira pukul 15.00 Wita.

“Hilangnya Angelina ini, kan sudah menjadin keprihatina pubkik dan menjadi masalah kemanusiaan, jadi negara hadir memberikan simpati dukungan dalam menemukan kembali Angeline,” tandas dia.

Karenanya, untuk menemukan kembali Angeline harus dilakukan kerjasama semua pihak masyarakat dan kepolisian.

Pihak keluarga juga diminta jangan bersikap tertutup, melainkan terbuka bersama kepolisian untu menemukan bocah malang yang hingga kini belum diketahui keberadaannya itu.(rhm)

Artikel Lainnya

Terkini