Dukung Bali United, Smartfren Optimis Bisa Tingkatkan Jumlah Pelanggan

22 Februari 2018, 21:17 WIB

BU%2B1

DENPASAR – Meski baru pertama kali mensponsori olahraga sepak bola namun Operator telekomunikasi Smartfren optimis dengan menjadi salah satu sponsor utama klub Bali United akan bisa mendongkrak penjualan atau jumlah pelanggan di Pulau Seribu Pura.

Keyakinan itu disampaikan Deputy Chief Executive Officer (CEO) Smartfren Djoko Tata Ibrahim, di sela peluncuran kerja sama Smartfren dengan tim kesebelasan Bali United di Kuta, Bali, Kamis (22/2/2018).

Pihaknya terus berbenah dalam meningkatkan pelayanan dalam upaya menaikkan pelanggan di Indonesia, khususnya di Pulau Bali. Pembenahan terus dilakukan termasuk meningkatkan sistem teknologi yang terbaru, sehingga konsumen khususnya penggemar Bali United sebagai klub papan atas Tanah Air semakin lebih puas.

Disebutkan, saat ini jumlah pelanggan seluler mencapai 300.000 unit. Lewat kerja sama dengan Tim Bali United di harapkan akan meningkatkan pengguna operator Smartfren. Djoko berharap kerja sama Bali United akan dapat meningkatkan pengguna mencapai dua kali lipat dari saat ini.

“Sebab kami telah meningkatkan juga dukungan pelayanan lebih dari 600 BTS yang tersebar di tempat strategis,” tuturnya.

Kelebihan diberikan kepada penonton atau suporter, kata dia, ketika jika membeli paket Smartfren akan mendapat kemudahan akses pintu masuk jika menonton pertandingan di Stadion Kapten Wayan Dipta.

Nantinyam panitia akan menyediakan pintu masuk khusus bagi pengguna telepon atau pembeli paket Smartfren. Ia berharap puka, dengan pelayanan seperti itu, dapat meningkatkan penggunaan operator yang telah berbasis 4G LTE terlebih supporter runner up Piala Presidden ini cukup banyak.

Hal itu terbukti pada setiap pertandingan di Stadion Kapten Dipta selalu dipenuhi penonton dari berbagai usia. Tentunya hal itu menjadi momentum penting bagi Smartfren sebagai media promosi dalam mengenai kemampuan operator.

Dalam kesempatan itu, CEO Bali United, Yabes Tanuri menyambut dengan tangan terbuka dan antusias atas jalinan kerja sama dengan Smartfren.

“Maka sekarang keluarga besar Bali United tidak perlu bingung lagi untuk masalah koneksi. Karena kami percaya sinyal 4G LTE Smartfren akan memberikan pelayanan terbaik bagi segenap keluarga besar Bali United serta masyarakat,” imbuh Yabes.

Acara dimeriahkan dengan bagi-bagi hadiah Smartfren berupa handphone maupun modem wifi kepada media dan komunitas penggemar atau fans Bali United. (rhm)

Artikel Lainnya

Terkini