Hadiri Ngaben Massal, Cabup Eka: Gotong Royong Peringan Pekerjaan

31 Oktober 2015, 10:00 WIB

okt%2B30%2Bcabup%2B1

Kabarnusa.com – Calon Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kegotongroyongan di antara mereka karena dengan itu semua pekerjaan akan menjadi lebih ringan

Hal itu disampaikan Cabup Eka Wiryastuti, saat menghadiri di acara Ngaben pada malam hari di Desa Antapan Kecamatan Baturiti Jumat 30 Oktober 2015.

Turut hadir anggota DPRD Tabanan Komang Suadiana dan Nyoman Suta, serta tokoh masyarakat lainnya.

Kepada Eka Wiryastuti. Bendesa Adat Antapan I Wayan Wareg menyampaikan terimakasihnya, atas kahadiran calon bupati nomor urut 1, membuar bersama warga.

Disampaikan, jumlah sawe yang ikut ngaben sebanyak 28 sawe, yang mengikuti nglungah 28 dan masing2 sawe dikenakan biaya Rp7 juta. Kegiatan dilaksanakan secara swadaya di mana warga urunan.

Ketua Panitia Made Kicen menagharapkan, agar Cabup Eka, jika terpilih kembai, dapat memperbaiki jalan yang ada di Antapan.

Bersama ratusan warga, Kicen mendoakan, agar paslon Bupati Eka dan Wakil Bupati Komang Gede Sanjaya, bisa melanjutkan kepemimpinannya di Tabanan, lima tahun mendatang.

Kepada ratusan warga, Eka Wiryastuti juga mendoakan agar ngaben di Antapan berjalan dengan lancar.

Cabup Eka mengajak masyarakat, tetap bergotong royong. Karena dengan rasa gotong royong semua pekerjaan akan lebih ringan.

Tak lupa, dia meminta agar masyarakat. saling menjalin komunikasi yang baik. Juga, dia meminta doa restu kepada masyarakat, agar Pilkada Tabanan berjalan dengan aman dan lancar.

Pada 2016, Cabup Eka siap memberi bantuan dan mengajak masyarakat sejalan dengan langkag dan kebihakan pemerintah. Eka sempat memberikan dana punia, untuk mendukung kegiatan keagamaan warga ssetempat. (gus)

Artikel Lainnya

Terkini